Dwayne Johnson, Gal Gadot & Ryan Reynolds Akhirnya Memulai Proses Syuting Film Red Notice

6484

Dwayne Johnson (Jumanji: The Next Level) menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengungkapkan bahwa proses syuting film aksi-komedi Netflix yang akan datang, Red Notice secara resmi telah dimulai. Film ini akan menampilkan tim-up yang sangat dinanti antara bintang-bintang keren, Johnson, Gal Gadot (Wonder Woman 1984) dan Ryan Reynolds (Deadpool, Free Guy). Proyek ini akan menjadi kolaborasi kedua Gadot dan Reynolds dengan Johnson, yang sebelumnya masing-masing telah bekerja sama di Fast Five dan Hobbs & Shaw.

Detail dari film ini masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun digambarkan sebagai sebuah film aksi komedi dengan latar belakang heist/perampokan yang melibatkan tiga karakter utama. Dalam film ini, Johnson kembali bertemu dengan penulis/sutradara Central Intelligence, Rawson Marshall Thurber, yang akan mengarahkan Red Notice. Pasangan ini juga berkolaborasi di Skyscraper yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Judul film ini merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling tinggi/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level), dan Johnson akan memerankan salah satu agen Interpol di film ini. Sementara itu, Gal Gadot akan memerankan peran pencuri seni terbesar di dunia dengan Ryan Reynolds bermain sebagai penipu terbesar di dunia. Dan rencanannya film ini akan menggunakan format buddy cop dengan dua bintang utama. Sedangkan proses produksinya akan dilakukan dengan budget produksi sekitar $125 sampai $150 juta.

 

Baca Juga:  Film Terbaru Damien Chazelle, Babylon Harus Ditunda Hingga 2022



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.