Dwayne Johnson & Emily Blunt Terlibat Petualangan Seru dalam Trailer Baru Jungle Cruise

230

Salah satu film blockbuster yang jadwal rilisnya “terganggu” karena pandemi COVID-19 adalah film Disney, Jungle Cruise yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt. Namun setelah mendapat kepastian untuk diluncurkan pada tanggal 30 Juli mendatang, kini Disney kembali bersiap mempromosikan film ini dengan merilis sebuah trailer dan poster terbaru dari film petualangan ini.

Trailer baru Jungle Cruise dibuka dengan adegan aksi di mana dua karakter utama film ini, Dr. Lily Houghton (Blunt) dan Frank Wolff (Johnson) mencoba melarikan diri dari beberapa preman dan terlibat dalam aki kocak yang cukup menarik. Kemudian penonton juga mendapatkan ringkasan singkat dari plot film ini, di mana Houghton yang berasal dari London mempekerjakan Wolff yang merupakan kapten kapal untuk menemukan pohon ajaib yang merupakan sebuah mitos yang tersembunyi di hutan, dan menurut legenda dapat menyembuhkan penyakit apa pun. Trailer ini juga menggambarkan bahaya yang menghalangi mereka, termasuk hewan liar, jebakan, monster, dan kapal selam yang dipersenjatai dengan torpedo.

Selain Johnson an Blunt, film yang diarahkan oleh Jaume Collet-Serra (Black Adam) ini dibintangi juga oleh Édgar Ramírez (The Undoing), Jack Whitehall (Bad Education), Jesse Plemons (Breaking Bad), dan Paul Giamatti (Billions).

Menurut keterangan resminya, Jungle Cruise adalah film yang penuh petualangan, perjalanan mendebarkan menyusuri sungai Amazon dengan kapten Frank Wolff  dan peneliti pemberani Dr. Lily Houghton. Lily melakukan perjalanan dari London, Inggris ke hutan Amazon dan meminta bantuan Frank untuk memandunya ke hilir sungai dengan La Quila — perahunya yang bobrok tapi menawan.

Lily bertekad untuk menemukan pohon kuno dengan kemampuan penyembuhan yang tak tertandingi – yang memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan dunia pengobatan. Duo ini kemudia menghadapi bahaya dan kekuatan supernatural yang tak terhitung banyaknya, semuanya bersembunyi dalam keindahan hutan yang rimbun.

Baca Juga:  Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) 2021: Daftar Film & Sinopsis

Jungle Cruise akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park milik mereka, seperti The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan yang paling terkenal Pirates of the Caribbean.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.