Dwayne Johnson Zac Efron

Dwayne Johnson dan Zac Efron Berlomba Menggulingkan Ban Traktor

717

Dwayne Johnson Zac Efron

Sepertinya para pemain film Baywatch menemukan hobi baru untuk mengisi waktu di sela-sela kegiatan pengambilan gambar film mereka, terutama kedua bintang utamanya, Zac Efron dan Dwayne Johnson. Mereka terlihat berlomba menggulingkan ban traktor yang berukuran cukup besar.

Menurut pengakuan dari Instagram pribadi Johnson, kompetisi ini ternyata dimenangkan oleh dirinya. Kemudian dibalas oleh Efron yang mengatakan bahwa ia bisa memenangkan perlombaan tersebut bila jarak lomba diperpanjang lagi.

Selain merilis foto “perlombaan” dengan co-starnya tersebut, The Rock juga mengupload foto-foto selama proses pengambilan gambar film Baywatch ini. Ia mengunggah fotonya besama pemeran C.J. Parker, Kelly Rohrbach. Selain itu ia juga berpose dengan artis Bollywood, Priyanka Chopra.

Film Baywatch ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan Alexandra Daddario. Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, Efron akan memerankan seorang penjaga pantai muda yang urakan, sedangkan Rohrbach akan berperan sebagai C.J. Parker seorang karakter iconic yang sebelumnya di perankan oleh Pamela Anderson di serial televisinya sedangkan Daddario yang merupakan pemeran dari Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert.

Baca Juga:  Simak Teaser Perdana dari Serial The Equalizer yang Dibintangi oleh Queen Latifah

Baca Juga: Update dan Galeri Foto Terbaru Baywatch Movie

Cerita dari film ini akan mengangkat isu lingkungan hidup. Di mana para penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch ini berusaha mencegah sebuah perusahaan pengeboran minyak untuk menghancurkan dan mencemari pantai tempat mereka bertugas.

Serial televisi Baywatch disiarkan untuk pertama kalinya oleh NBC pada tahun 1989. Serial yang di season pertamanya menghadirkan David Hasselhoff, Parker Stevenson, Shawn Weatherly, Billy Warlock, Erika Eleniak, Peter Phelps, Brandon Call dan Holly Gagnier tersebut kurang mendapat atensi publik kala itu. Sehingga serial ini sempat dibatalkan sebelum kembali lagi mengudara pada tahun 1991 dan membawa dua orang bintang baru yaitu Yasmine Bleeth dan Pamela Anderson. Usaha kedua ini akhirnya menuai kesuksesan dan disiarkan sampai pada tahun 1999 sebelum menelurkan spin-offnya Baywatch Hawaii pada tahun 1999 sampai dengan 2001.

Baywatch akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017.