Dwayne Johnson dan Emily Blunt Kembali untuk Syuting Ulang Jungle Cruise

2266

Meskipun telah dinyatakan rampung dalam proses pengambilan gambar proyek film Jungle Cruise, Dwayne Johnson dan Emily Blunt ternyata harus kembali untuk melakukan syuting ulang.

Mereka terlihat dalam beberapa foto di belakang layar yang memperlihatkan Johnson dan Blunt dalam kostum mereka dan menawarkan kepada Β penggemar pandangan baru pada karakter mereka melalui akun media sosial milik produser Hiram Garcia.

Syuting tambahan (juga dikenal sebagai “reshoots”) semakin umum pada film-film blockbuster besar, terutama di Disney. Faktanya, setiap film Marvel memasukkan faktor reshoot ke dalam anggarannya, sehingga pembuat film dapat kembali dan menangkap rekaman gambar baru sesuai kebutuhan setelah melihat potongan film di ruang editing.

Film ini akan mengisahkan tentang Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa dua saudaranya (Emily Blunt dan Jack Whitehall) pada misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan. Jungle Cruise juga diramaikan oleh Edgar Ramirez (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story), Jesse Plemons (Game Night) dan Paul Giamatti (San Andreas) dimana Ramirez serta Plemons akan memerankan dua sosok penjelajah Jerman yang merupakan villain dari film ini.

Jungle Cruise akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park milik mereka, seperti The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan yang paling terkenal Pirates of the Caribbean.

Baca Juga:  Ini Dia Film Terbaru dari Detective Conan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.