Dwayne Johnson dan Emily Blunt akan Berperan Sebagai Pasangan Superhero di Ball and Chain

1234

Ketika para penggemar masih dibuat penasaran dalam menunggu Emily Blunt (Mary Poppins Returns) dan bintang blockbuster Dwayne Johnson (Hobbs & Shaw) untuk “beraksi” di Jungle Cruise milik Disney, duo ini akan kembali berpasangan di proyek film baru uang berjudul Ball and Chain.

Menurut laporan dari Deadline, naskah film Ball and Chain akan diadaptasi oleh Emily V. Gordon (The Big Sick) dari komik karya Scott Lobdell dan seniman Ale Garza serta Richard Bennett. Kisahnya akan menceritakan Edgar dan Mallory Bulson, pasangan menikah yang mulai putus asa dengan kehidupan mereka. Namun, hidup mereka mulai berubah ketika sebuah meteor misterius membuat pasangan dipenuhi energi luar angkasa, memberi mereka kekuatan super yang hanya bekerja ketika mereka bersama-sama. Sebuah kisah yang mempunyai premis antara Hancock dan Mr. dan Mrs. Smith.

Film pertama yang mempertemukan Blunt dan Johnson, Jungle Cruise seharusnya akan dirilis pada 24 Juli tahun ini, tetapi mengingat pandemi global saat ini, film ini kemudian ditunda untuk diluncurkan pada Juli 2021.

 

Baca Juga:  Akhirat: A Love Story rilis foto first look di Ideafest 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.