Dwayne Johnson Bocorkan Kehadiran JSA di Black Adam

1085

Film Black Adam sepertinya akan menjadi jauh lebih menarik bagi penggemar buku komik. Menurut pemeran utama proyek ini, Dwayne Johnson, film ini akan menampilkan kelompok superhero Justice Society of America (JSA) . 

Seperti yang disampaikan oleh Comicbook.com, Johnson menympaikan kabar ini ketika mempromosikan film terbarunya, Jumanji: The Next Level. Ia bahkan bercanda bahwa rekan dan sahabatnya di Jumanji, Kevin Hart akan mempunyai peran dalam proyektersebut sebagai…binatang peliharaan.

“We’re also gonna introduce JSA in Black Adam. So in JSA maybe there’s a (role)…They have an animal, a pet.”

Dwayne Johnson telah mempersiapkan proyek Black Adam selama 10 tahun. Karakter ini awalnya seharusnya muncul di Shazam! tahun ini, tetapi kemudian pihak studio memutuskan untuk menyimpan debutnya yang sangat dinanti-nantikan tersebut untuk film selanjutnya agar setiap karakter mendapatkan ruang bernafas. Namun, meski tidak muncul di Shazam!, karakternya disinggung oleh penyihir Shazam, yang diperankan oleh Djimon Hounsou , ketika menceritakan kisah asalnya ke Billy Batson.

Sebagai informasi, sosok Black Adam yang mempunyai nama asli Teth-Adam of Kahndaq, muncul pertama kali di Marvel Family #1 pada tahun 1945. Semenjak itu ia selalu tampil sebagai villain dan anti-hero. Karakter ini mempunya kekuatan sang serupa dengan Shazam, termasuk kemampuan terbang, kekuatan fisik, kelincahan, kemampuan mengendalikan petir serta keahlian sihir/magis.

Black Adam akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra (The Shallows). Film ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Collet-Serra dan Johnson, yang juga telah bekerja sama dalam film petualangan Disney Jungle Cruise yang akan datang.

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis & Poster Resmi The Boys Season 2!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.