Dwayne Johnson akan Menjadi Pengisi Suara Krypto di DC League of Super-Pets

326

Sebelum muncul sebagai Black Adam tahun depan, Dwayne Johnson ternyata terlebih dahulu akan menjadi pengisi suara karakter DC Comics lainnya. Ia akan terlibat sebagai suara anjing peliharaan Superman, Krypto di film animasi DC League of Super-Pets.

Naskah proyek DC League of Super-Pets ditulis oleh Jared Stern (The Lego Batman Movie) dan John Whittington (The Lego Ninjago Movie) serta akan disutradarai oleh Stern bersama dengan Sam Levine (Penn Zero: Part-Time Hero).

Krypto

Selain Krypto, film ini juga akan menghadirkan karakter lain seperti Ace the Bat-Hound, Streaky the Super Cat, kuda Supergirl, Comet, dan dua monyet bertenaga super, Gleek dan Beepo. Mereka akan menghadapi para hewan peliharaan milik supervillain seperti dua hyena milik Joker Bud dan Lou, iguana milik Lex Luthor bernama Ignatius, dan burung-burung terlatih milik Penguin.

Diciptakan oleh Otto Binder dan Curt Swan, Krypto the Super-Dog tampil pertama kali di Adventure Comics #210 pada tahun 1955. Anjing berjenis Labrador Retriever berbulu putih tersebut mempunyai kekuatan super yang mirip dengan orang Krypton dewasa dengan indera pendengaran dan penciuman yang sangat kuat. Β Kemudian pada tahun 2005, Cartoon Network meluncurkan serial animasi Krypto the Super-Dog. Serial ini mengikuti petualangan Krypto yang bekerja sama dengan hewan peliharaan superhero lainnya seperti Dog Star Patrol, Streaky the Supercat, dan Ace the Bat-Hound.

DC League of Super-Pets akan dirilis pada 20 Mei 2022, berhadapan dengan film-film seperti Mission: Impossible 7 dan John Wick: Chapter 4. Black Adam akan menyusul pada 29 Juli 2022.

 

Baca Juga:  Hiroyuki Sanada akan Bintangi Limited Series Berjudul Shōgun



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.