Duo Sutradara Bad Boys For Life Dikabarkan akan Mengarahkan Serial Ms. Marvel

514

Serial superhero Ms.Marvel mendatang kabarnya akan disutradarai oleh duo Bad Boys For Life, Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Laporan dari The Direct mengatakan bahwa Adil El Arbi dan Bilall Fallah akan mengarahkan Ms. Marvel. Dikabarkan bahwa duo sutradara ini akan menyutradarai setidaknya satu episode dalam seri tersebut, tetapi tidak jelas berapa banyak lagi yang bisa mereka kerjakan. Setiap episode seharusnya direncanakan untuk durasi sekitar satu jam. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Disney ataupun perwakilan Adil El Arbi dan Bilall Fallah.

Seperti kita ketahui, Ms.Marvel hanyalah salah satu dari banyak proyek yang akan datang yang direncanakan untuk Marvel Cinematic Universe yang lebih besar. Namun, sementara serial tersebut belum ditetapkan untuk debut di layanan streaming Disney + hingga tahun 2022, Disney sudah memulai proses castingnya, dengan produksi yang dijadwalkan pada musim gugur mendatang.

Ms. Marvel

Sebagai umat Muslim, El Arbi dan Fallah menempatkan mereka pada posisi unik untuk menghadirkan Kamala Khan – pahlawan super Muslim Pakistan-Amerika pertama yang menjadi sorotan buku komiknya untuk membuat kisahnya menjadi hidup. Karena itu, keterlibatan El Arbi dan Fallah menunjukkan pentingnya penceritaan yang beragam, dan penggemar akan menantikan untuk melihat bagaimana pasangan tersebut memengaruhi kisah Ms. Marvel.

Meskipun moniker atau nama Ms. Marvel telah ada selama beberapa dekade, awalnya nama superhero tersebut adalah untuk Carol Danvers, kemudian karakter Kamala Khan mengambil nama itu. Sebagai warga Pakistan-Amerika, Khan bergabung dengan jagat komik Marvel pada tahun 2014 sebagai hasil dari Terrigen Mists yang memicu pembentukan kekuatan miliknya. Tidak hanya dia mampu merentangkan anggota tubuhnya dengan panjang dan lebar tetapi dia juga bisa tumbuh atau menyusut ke ukuran yang luar biasa. Khan juga terinspirasi oleh Carol Danvers, yang pada saat itu telah “dipromosikan” ke menjadi Captain Marvel, dan memutuskan untuk mengambil nama lamanya Ms. Marvel untuk memerangi kejahatan dan berbuat baik.

Karakter Ms. Marvel memang belum muncul di MCU sejauh ini, dia dikabarkan setidaknya membuat cameo di Captain Marvel 2. Pertemuan seperti itu akan menjadi cara yang bagus untuk memperkenalkan Kamala kepada penonton yang mungkin asing dengannya.

Baca Juga:  Franchise Power Rangers akan Dipermak Ulang dengan Film dan Serial Baru

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.