Duo Penulis Deadpool dan Zombieland akan Tangani Serial Twisted Metal

1183

Rhett Reese dan Paul Wernick, yang dikenal sebagai penulis Deadpool dan Zombieland telah dikontrak untuk menangani serial adaptasi dari franchise game Twisted Metal. Sebenarnya, proyek ini telah diumumkan pada tahun 2019 yang lalu namun baru pada tahun ini mereka mulai melakukan pengembangan dengan merekrut duo tersebut di atas.

Reese dan Wernick akan bertugas sebagai produser eksekutif. Mereka juga akan mempersiapkan kisah dan naskah serial yang digambarkan sebagai sebuah aksi-komedi ini. Michael Jonathan Smith (Cobra Kai) juga akan menulis naskahnya.

Serial ini dakan menceritakan tentang seorang yang ditawari kesempatan untuk kehidupan yang lebih baik. Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik itu, ia harus mengantarkan sebuah paket misterius sambil melintasi gurun pasca-apokaliptik. Dia akan dibantu oleh “seorang pencuri mobil yang ceria,” dan akan menghadapi “perampok liar yang mengendarai kendaraan tempur dan bahaya lain di jalan.” Serial ini juga akan menampilkan karkater Sweet Tooth, badut ikonik yang mengendarai truk es krim dari video gamenya.

Twisted Metal memulai debutnya pada tahun 1995 untuk Sony PlayStation. Seri game ini telah menelurkan beberapa sekuel, menjual jutaan copy di seluruh dunia. Sony telah lama memandangnya sebagai properti yang bisa diadaptasi menjadi media lain.

Adapun Rhett Reese dan Paul Wernick, adalah duo penulis naskah yang menangani Deadpool dan Deadpool 2, serta Zombieland dan Zombieland: Double Tap.

 

Baca Juga:  Trailer House of the Dragon Ungkap Kisah Gelap dari Prekuel Game of Thrones



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.