Duo Otak Kesuksesan Game of Thrones dan Hugh Jackman akan Mengadaptasi Novel The Overstory

1947

Duo otak kreatif dari serial fantastis Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss kini sedang mempersiapkan proyek terbaru mereka bersama dengan Netflix. Keduanya akan mengadaptasi seri novel karya Richard Powers di tahun 2018, The Overstory.

Naskah untuk episode pilot untuk serial ini telah ditulis oleh Richard Robbins, yang pernah terlibat dalam 12 Monkeys dan Good Girls Revolt. Hugh Jackman (Logan, X-Men, The Greatest Showman), yang merupakan penggemar novel tersebut dan Bernie Caulfield akan menjadi produser serial tersebut bersama dengan Benioff dan Weiss. Proyek ini merupakan bagian dari kesepakatan 5 tahun duo tersebut bersama dengan Netflix yang diperkirakan bernilai $250 juta.

Novel The Overstory adalah karya tentang aktivisme dan perlawanan yang juga merupakan kisah yang menakjubkan dari dunia. Menceritakan tentang kisah dunia yang luas, saling berhubungan, kaya akan sumber daya, sangat inventif, dan hampir tidak terlihat oleh kita. Segelintir orang yang berbeda belajar bagaimana melihat dunia itu dan tertarik pada bencana yang terungkap.

The Overstory menandai proyek ketiga Benioff dan Weiss di Netflix setelah adaptasi dari The Three-Body Problem dan The Chair yang dibintangi oleh Sandra Oh (Killing Eve).

 

https://youtu.be/PtVnK9wAAYk

Baca Juga:  Teaser Trailer Detective Conan: The Bride of Halloween Mengisyaratkan akan Ada Konfrontasi Besar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.