Duo John Wick, Chad Stahelski dan David Leitch Bergabung dengan The Matrix 4

924

Sebelum melakukan debut sebagai sutradara di franchise John Wick yang fenomenal, Chad Stahelski dan David Leitch lebih terkenal karena pekerjaan mereka sebagai coordinator stunt/stunt director dari berbagai proyek film blockbuster, termasuk trilogi The Matrix dan sekarang tampaknya mereka akan kembali untuk film keempat yang sangat ditunggu oleh para penggemar tersebut

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Stahelski mengungkapkan bahwa proyek ini “sangat menyenangkan” dan bagi mereka yang penggemar trilogi asli, mereka “akan menyukai ini” dan bahwa itu “kembali disajikan dengan sepenuh hati.” Dia juga menegaskan bahwa pekerjaannya dan Leitch pada film ke-4 ini lebih dari posisi konseptual dibanding dengan pekerjaan unit kedua seperti pada film terdahulu.

Beberapa waktu yang lalu dilaporkan bahwa Priyanka Chopra Jonas akan bergabung dengan Keanu Reeves, yang kembali sebagai Neo, dalam sekuel tanpa judul ini. Rincian mengenai perannya tetap tersembunyi untuk saat ini. Studio telah sangat menjaga rahasia pada detail proyek sejauh ini dan belum mengungkapkan karakter-karakter baru yang akan dihadirkan. Ada rumor bahwa Jessica Henwick (Iron Fist, Underwater) akan memainkan karakter yang mempunyai kemampuan seperti Neo, dan bahwa Yahya Abdul-Mateen II (Aquaman, Watchmen) akan memainkan versi Morpheus yang lebih muda.

Tiga film sebelumnya – The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) telah memperoleh pendapatan lebih dari $1,6 miliar di box office global dan semuanya masuk dalam daftar top 10 domestik di tahun-tahun rilisnya masing-masing. FYI, The Matrix Revolutions juga merupakan film pertama yang dirilis secara bersamaan di setiap negara besar pada jam yang sama di seluruh dunia.

Baca Juga:  Brad Pitt Bergabung dengan Proyek Bullet Train yang Diarahkan oleh David Leitch



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.