Duo Gal Gadot & Patty Jenkins akan Bertemu Kembali di Proyek Cleopatra

932

Duo sosok penting dari film Wonder Woman, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins telah menandatangani kontrak untuk terlibat dalam proyek drama sejarah, Cleopatra. Proyek ini sudah jelas bukan film Cleopatra-sentris pertama yang beredar di Hollywood sejak Claudette Colbert dan Elizabeth Taylor β€œmenghidupkannya” masing-masing pada tahun 1934 dan 1963. Sutradara terkenal termasuk David Fincher, Ang Lee, dan Denis Villeneuve sebelumnya telah dikabarkan akan mengarahkan biopik tentang ratu Mesir yang terkenal itu, dengan artis papan atas seperti Angelina Jolie dan bahkan Lady Gaga pernah dikabarkan akan membintangi.

Menurut laporan dari Deadline, Gadot dan Jenkins telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan proyek Cleopatra dengan penulis Shutter Island, Laeta Kalogridis akan menulis naskah dan bertindak sebagai produser eksekutif. Deadline juga memberitakan bahwa Paramount Pictures telah memenangkan perang penawaran untuk film tersebut. Studio tersebut rupanya mengalahkan penawaran dari Universal, Apple, Warner Bros., dan Netflix.

Uniknya menurut beberapa sumber, ide untuk membuat film tentang Cleopatra rupanya datang dari Gal Gadot sendiri yang kemudian meminta bantuan Kalogridis untuk meneliti dan mulai membentuk cerita.

Elizabeth Taylor sebagai Cleopatra

Sebagai informasi bersama ayah, saudara laki-laki dan anak laki-lakinya, Cleopatra memerintah selama 21 tahun dan merupakan penguasa utama dan terakhir dari Mesir sebelum menjadi provinsi Kekaisaran Romawi. Meskipun secara teknis berbagi gelar dengan orang lain di keluarganya, dia dikenal sebagai penguasa Mesir yang dominan pada saat itu dan dikenal baik dalam sejarah dan budaya populer karena hubungan romantis dan politiknya dengan Julius Caesar dan Mark Antony.

Duo Jenkins dan Gadot mulai mencuri perhatian selama tiga tahun terakhir. Wonder Woman, yang meraup $812,5 juta di box office global pada tahun 2017, juga memegang rekor sebagai film terlaris yang disutradarai oleh seorang wanita. Sekuelnya, Wonder Woman 1984, diharapkan menjadi salah satu dari beberapa blockbuster yang disutradarai oleh wanita pada tahun 2020 yang memiliki peluang untuk memecahkan rekor box office senilai $1 miliar; tetapi pandemi COVID-19 memaksanya untuk berulang kali ditunda. WW84 sekarang direncanakan untuk rilis pada Hari Natal, meskipun ada kemyungkinana akan terjadi penundaan lagi hingga 2021.

Baca Juga:  Trailer Anyar Last Night In Soho Ungkap Kisah Seram yang Mendebarkan

Hiii Movie Mania, mau merasakan menginginap gratis di Hotel berbintang. Yuk ikuti kuis yang berhadiah voucher menginap di hotel berbintang dengan cara klik link berikut.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.