Duo Bintang Bill & Ted, Keanu Reeves dan Alex Winter Berpetualang dengan Mobil Sport Listrik Terbaru

270

Keanu Reeves dan Alex Winter, dua bintang utama dari franchise Bill & Ted, kembali bereuni dalam sebuah klip iklan keren dari sebuah merek mobil sport ternama, Porsche yang baru saja menluncurkan mobil listrik terbaru mereka. Kedua sahabat yang baru muncul dalam Bill & Ted Face the Music tersebut terlihat menjalani tantangan dengan program mobil listrik Porsche Taycan Road Trip.

Dalam klip iklan yang disajikan dengan cukup menarik tersebut, Keanu Reeves dan Alex Winter memulai perjalanan darat epik di California Selatan yang menampilkan tes keberanian dan keterampilan dalam menjajal mobil sport listrik Porsche Taycan Turbo yang baru. Serangkaian tantangan dilakukan untuk menguji batas kemampuan mereka di jalan dan sirkuit. Klip berdurasi delapan menit berjudul Going the Distance ini tayang perdana minggu lalu.

Sepanjang klip tersebut, Reeves dan Winter diberikan tantangan oleh para pembalap dan stuntman terkenal. Pembalap profesional Tanner Foust membuat penampilan dalam perhentian pertama dan memberi keduanya kesempatan untuk mengalami sensasi Launch Control di Taycan Turbo di jalan kursus tertutup. Selanjutnya, keduanya menerima tantangan dari Porsche Factory Race Driver, Patrick Long untuk mendaki bukit dua mil di Pacific Coast Highway untuk mengikuti supercar Spyder 918. Keduanya kemudiaN melengkapi pengalaman mereka di lintasan Porsche Experience Center Los Angeles untuk mencoba mengalahkan rekor drift Taycan.

Sekilas mengenai film terbaru Reeves dan Winter, Bill & Ted Face the Music, film ini dikembangkan selama hampir 30 tahun hingga akhirnya dirilis pada musim panas lalu. Meskipun tidak mendapat perilisan secara penuh di bioskop akibat dari pandemi, sekuel ini mendapat kesuksesan yang cukup besar dengan memuaskan para penggemar lama dan juga baru.

Baca Juga:  Trailer Terbaru dari Luca Hadirkan Petualangan Seru Dua Monster Laut Remaja

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.