Dunia Mimpi Hadir Dalam Trailer Terbaru Serial Westworld

720

Trailer Serial Westworld

Nuansa mimpi penuh dengan ilusi menyesatkan dan mengarah kepada kenyataan yang cukup menyeramkan seakan memenuhi isi dari trailer terbaru serial Westworld yang diproduksi oleh HBO.  Serial yang juga diproduseri oleh J.J. Abrams ini akan memberi suasana yang baru terhadap dunia western dengan berbagai intrik di dalamnya.

Westworld akan tayang perdana di HBO pada tanngal 2 Oktober 2016.

Tentang Westworld

Westworld yang direncanakan untuk segera mengudara pada musim gugur tahun ini dipenuhi oleh sederetan bintang beken seperti Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Ed Harris, James Marsden, Jeffrey Wright, Thandie Newton, Shannon Woodward, Rodrigo Santoro, Angela Sarafyan, Simon Quarterman, Sidse Babett Knudsen, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Jimmi Simpson, Lili Simmons dan Clifton Collins, Jr.

Serial yang diproduksi bersama dengan perusahaan Bad Robot milik J.J. Abrams ini naskahnya ditulis oleh Jonathan Nolan yang bertindak juga sebagai produser. Nolan yang merupakan kreator dari serial Person of Interest akan bekerjasama dengan penulis Burn Notice, Lisa Joy. (Jonathan) Nolan akan bertindak juga sebagai sutradara episode perdana dan terakhir serial ini. Westworld juga akan diproduseri oleh J.J Abrams, Jerry Weintraub dan Bryan Burk.

Drama seri yang berdurasi satu jam ini merupakan serial yang menceritakan petualangan artificial. Dengan setting antara masa depan dan masa lalu, serial ini mengeksplorasi sebuah dunia manusia yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Simak Trailer Perdana Serial Westworld Karya Jonathan Nolan

Film original Westworld yang dirilis tahun 1973 menceritakan tentang sebuah arena rekereasi masa depan yang menciptakan suasana dan era sesuai fantasi penggunanya sebagai ajang hiburan. Pengunjung arena tersebut merupakan bangsa android yang sangat mirip dengan manusia. Kemudian sebuah kejadian dimana paa “robot” tersebut “rusak” dan membunuh para pekerja wahana hiburan tersebut. Film ini dibintangi oleh Yul Brynner dan James Brolin dengan sutradara Michael Crichton yang bertindak juga sebagai penulis naskahnya.

Baca Juga:  Final Trailer Snake Eyes Tampilkan Banyak Aksi Ninja Keren