Dune, Matrix 4, The Suicide Squad & Godzilla Vs Kong Semuanya akan Tayang di Bioskop dan HBO Max Secara Bersamaan

1015

Warner Bros. telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis semua film tahun 2021 mereka di bioskop dan HBO Max secara bersamaan. Termasuk juga film-film besar seperti The Suicide Squad, The Matrix 4, Godzilla Vs. Kong dan Dune. Studio tersebut sebelumnya telah membuat keputusan untuk merilis Wonder Woman 1984 di bioskop dan HBO Max bersamaan pada Hari Natal, yang disambut dengan sangat baik oleh publik. Tampaknya sambutan positif yang mereka terima cukup membuat mereka untuk mengambil keputusan mengenai film-film 2021 mereka.

Semua film Warner Bros. yang rilis tahun 2021 akan tayang di bioskop dan di HBO Max pada waktu yang bersamaan. Namun hal tersebut ada batasannya. Film-film itu hanya akan ditayangkan selama satu bulan di platform streaming sebelum ditarik. Dari situ, film hanya akan diputar di layar lebar selama periode tertentu.

Sekarang, studio sedang bereksperimen dengan model bisnis baru yang kemungkinan besar akan mengguncang seluruh industri hiburan/perfilman. Dune, Matriks 4, Godzilla Vs. Kong, dan The Suicide Squad adalah empat film yang paling dinantikan di tahun 2021, terutama karena dua di antaranya awalnya akan keluar pada tahun 2020.

Studio telah mencoba mencari cara untuk memuaskan pemirsa dan para pengusaha jaringan bioskop pada saat yang bersamaan, meskipun hal itu terbukti sulit pada masa pandemi ini. Dengan demikian, Warner Bros. membuat terobosan dalam hal inovasi yang dipicu oleh kebutuhan penontonnya.

Warner Bros. juga merilis The Little Things, Judas and the Black Messiah, Tom & Jerry, Mortal Kombat, They Who Wish Me Dead, The Conjuring: The Devil Made Me Do It, In the Heights, Space Jam: A New Legacy, Reminiscence, Malignant, The Many Saints of Newark, King Richard, dan Cry Macho dengan cara yang sama di tahun 2021. Semua mata akan tertuju pada Warner Bros. selama beberapa bulan ke depan untuk melihat bagaimana semua ini berjalan. Selain itu, akan menarik juga untuk melihat apakah semua film ini akhirnya mempertahankan tanggal rilisnya pada tahun 2021.

Baca Juga:  Kisah-Kisah Menarik Seputar Film Sobat Ambyar

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.