Villain Batman v Superman

Dua Villain Ini Batal Muncul di Film Batman v Superman

903

Villain Batman v Superman

Film Batman v Superman: Dawn of Justice akan segera tayang dalam beberapa hari lagi. Kita sebagai penikmat film dan penggemar superhero akan dimanjakan dengan “pertarungan” dua superhero paling legendaris dari dunia DC, Batman dan Superman, dan jangan lupa kemunculnya Wonder Woman di film ini.

Dalam setiap film superhero pasti akan muncul sosok villain atau supervillainnya. Di Batman v Superman (yang kita ketahui) sosok Lex Luthor dan Doomsday akan menjadi tokoh penjahatnya. Tapi tahukah anda bahwa ada dua orang villain Batman yang pernah dipertimbangkan oleh sang sutradara Zack Snyder dan penulis naskah Chris Terrio untuk dilibatkan dalam film Batman v Superman? Ya adalah sang Joker dan The Riddler yang pernah direncanakan untuk masuk dalam film ini setelah terungkap melalui wawancara Snyder dengan Collider beberapa saat yang lalu.

Kedua tokoh villain tersebut batal dilibatkan karena mempertimbangkan alur cerita yang akan lebih memfokuskan kpada konflik antara Batman dan Superman. Seeprti kita ketahui, versi terbaru Joker diperankan oleh Jared Leto dan akan muncul dalam film Suicide Squad sedangkan sosok The Riddler pernah muncul di film Batman Forever dan diperankan oleh Jim Carrey. 

“The Joker and The Riddler both came close to being in this movie. We talked about the possibility of putting them in. [Screenwriter] Chris Terrio and I talked about it a lot and felt that their mythological presence is felt in the movie and that’s cool, but I didn’t want to get my eye too far off the ball because I needed to spend the time, frankly, with Batman and Superman to understand the conflict.”

Baca Juga: Batman atau Superman yang Didukung oleh Cast Serial The Flash?

Baca Juga:  Ghostface Kembali Meneror Para Korban di Trailer Perdana Scream

Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2016 mendatang.