Dua TV Spot Batman v Superman dari Sudut Pandang Bruce Wayne dan Clark Kent

452

Batman v Superman 2015 TV SPOT

Dua buah klip promo tv spot Batman v Superman kembali dirilis oleh pihak Warner Bros. Kali ini mereka mengambil sudut pandang dari masing-masing alter ego kedua tokoh superhero tersebut. Dalam klip pertama, dihadirkan kemarahan dan kekhawatiran Bruce Wayne akibat tindakan Superman yang mengakibatkan banyaknya korban dalam pertempurannya melawan Zod.  Wayne bahkan mengatakan kepada Alfred bahwa Superman harus dibinasakan. “ He must be destroyed”. Sedangkan klip kedua memperlihatkan argumen Clark Kent dengan Perry White mengenai kehadiran vigilante bernama Batman di Gotham. Clark tidak setuju mengenai aksi sang Batman yang main hakim sendiri dan bertindak diluar kewajaran. Kemudian ketika Superman bertemu dengan Batman untuk pertama kalinya lahirlah ucapan “ the Bat is dead”.


Film ini diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga: Sutradara Suicide Squad Memuji Jared Leto

Sedangkan Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradaranya dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio (Argo) dan David S. Goyer (). Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers.

Warner Bros. dan DC memang sedang berusaha membangun sebuah movie universe seperti yang terjadi pada pihak Disney dan Marvel yang telah sangat sukses membangun kesatuan universe mereka. Dengan dimulainya fondasi universe DC dan Warner Bros di film Man of Steel maka peran film Batman v Superman ini akan menjadi gerbang penghubung kepada film-film lain yang ada di dalam universe yang disebut DC Cinematic Universe ini. Aquaman rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 dan Justice League part 1 akan dirilis pada tanggal 17 November 2017. Sedangkan Justice League part 2 baru akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2019.

Baca Juga:  Edgar Wright akan Menyutradarai Film Animasi