Dua TV Spot Baru Tenet Kembali Menambah Antusiasme Calon Penonton

479

Baru-baru ini, Warner Bros. telah merilis tv spot internasional baru untuk film terbaru Christopher Nolan, Tenet. Promo ini menampilkan cuplikan baru yang menyoroti pembalikan waktu dalam film yang tampaknya rumit tersebut. Film tersebut saat ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 3 September.

Film misterius yang sangat ditunggu-tunggu ini akan ditayangkan pertama kali di 70 negara termasuk Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Rusia, Spanyol, dan Inggris pada 26 Agustus, dengan beberapa wilayah masih belum mendapat tanggal rilis. Beberapa kota di AS akan menyaksikan film tersebut pada 3 September menjelang Hari Buruh.

 

Tenet awalnya akan rilis di bioskop pada pertengahan Juli ini. Christopher Nolan sebelumnya memang bersikeras untuk merilis film musim panas ini dalam upaya untuk membantu menghidupkan kembali industry bioskop di Amerika Utara. Namun, ketika itu terbukti mustahil, sutradara dan studio mulai memundurkan jadwal rilisnya.

Tenet dilaporkan menelan biaya $200 juta untuk diproduksi, yang berarti itu merupakan prioritas besar bagi Warner Bros. Pembukaan di Eropa dan kota-kota internasional lainnya adalah taruhan terbaik saat ini, meskipun itu tidak akan ideal untuk para penggemar film A.S. Bahkan ketika bioskop dapat membuka pintu mereka kembali, masih belum jelas apakah orang benar-benar masih ingin pergi, bahkan dengan protokol keamanan yang diperluas. Untuk saat ini, kita hanya harus menunggu dan melihat bagaimana keadaan berakhir pada akhir Agustus.

Tenet adalah film pertama Nolan sejak merilis Dunkirk di tahun 2017 yang diakui secara kritis. Film ini dibintangi John David Washington bersama dengan Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki. Michael Caine, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, dan Clémence Poésy juga memiliki porsi peran yang cukup signifikan.

Baca Juga:  Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dipastikan akan Membintangi Seri Drama Romantis Bersama

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.