Dua Tahun Rilis Avengers: Endgame, Robert Downey Jr. Bagikan Adegan yang Dihapus

1957

Robert Downey Jr. yang memerankan Tony Stark, pahlawan super di balik topeng Iron Man membagikan cuplikan adegan yang dihapus dari film Avengers: Endgame. Unggahan Robert Downey Jr. melalui akun Twitter @RobertDownetJr tersebut untuk menandai ulang tahun film tersebut.

Robert Downey Jr. mengunggah video berdurasi 25 detik tersebut untuk menandai ulang tahun perilisan film di Amerika Serikat pada 26 April 2019. Aktor Iron Man mengatakan, “Tidak percaya sudah dua tahun sejak Avengers: Endgame … # LoveYouAll3000,” katanya dikutip dari gamesradar.com pada Selasa (27/4).

Pada adegan pertarungan akhir di film tersebut, Iron Man akhirnya mendapatkan keenam Batu Keabadian (Infinity Stones). Usai mendapatkan batu-batu tersebut, Tony Stark menjentikkan jarinya untuk menghapus keberadaan musuhnya, Thanos dan pasukannya.

Adegan yang diunggah oleh Robert Downey Jr. di akun Twitter-nya tersebut merujuk dalam sebuah adegan yang tidak pernah ditayangkan dalam film Avengers: Endgame. Tony Stark memasuki dunia kenyataan lain dan bertemu dengan versi dewasa putrinya, Morgan Stark, yang diperankan oleh Katherine Langford.

Dalam adegan tersebut, Morgan dewasa meyakinkan ayahnya bahwa dia membuat keputusan yang tepat dan saat adegan berakhir, Tony berkata “I love you 3000”. Adegan ini memang bukan yang diunggah Robert Downey Jr. dalam Twitter, namun adegan yang dihapus tersebut sempat beredar di internet beberapa waktu yang lalu.

Sementara, dalam video yang yang dibagikan oleh Robert Downey Jr., kita bisa melihat sekilas di balik layar perjalanan Tony ke Soul World. Adegan itu tepat setelah Tony Stark menjentikkan jarinya, melihat sekeliling, lalu melihat Morgan di belakangnya.

Baca Juga:  Keren, Yayan Ruhian Gabung dengan Bill SkarsgΓ₯rd dan Samara Weaving dalam Film Boy Kills World

Avengers: Endgame menjadi film terlaris sepanjang masa segera setelah dirilis mengalahkan film Avatar James Cameron. Meski begitu, film Avatar berhasil merebut kembali posisi film terlaris tersebut setelah melakukan rilis ulang di Tiongkok.

Sementara, Avengers: Endgame menandai penutupan Infinity Saga. Tapi yang jelas, film tersebut bukan akhir dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pasalnya, universe ini tetap berlanjut dengan ditandai perilisan serial Wanda Vision dan The Falcon and Winter Soldier yang bisa ditonton melalui aplikasi Disney Plus. Bahkan, Marvel juga bakal merilis film Loki yang segera tayang.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.