Dua Superman Bertemu di Foto BTS Crossover Crisis on Infinite Earths

2774

Brandon Routh baru saja membagikan foto baru yang menampilkan aktor Superman Returns tersebut bersama bintang sesama pemeran Superman, Tyler Hoechlin (Supergirl) di belakang layar untuk proses produksi crossover Arrowverse mendatang, Crisis on Infinite Earths.

Keduanya masing-masing terlihat mengenakan kostum Superman yang tampak berbeda satu sama lain. Hoechlin tampak memakai kostum yang berwarna lebih gelap dan seperti yang sudah pernah dilihat penggemar di serial Supergirl, sedangkan Routh menegnakan stelan yang berwarna lebih terang dengan logo β€œS” yang lebih besar dan sepertinya terinspirasi dari Superman versi Kingdome Come karya alex Ross.

Dengan munculnya penampilan dua aktor ini sebagai superman, penggemar tinggal menunggu penampilan satu sosok lagi yang (mungkin) akan tampil juga sebagai superhero tenar milik DC ini, bukan hanya sebagai Clark Kent, yaitu Tom Welling yang dikenal melalui serial Smallville.

Para pemain untuk crossover ini akan terdiri dari karakter-karakter dari Arrow, The Flash, DC’s Legends of Tomorrow, Supergirl, Batwoman, dan bahkan beberapa karakter dari Black Lightning, membuat debut mereka dalam Arrowverse. Selain Routh sebagai Superman, anggota pemeran lainnya termasuk Tyler Hoechlin sebagai Superman, Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane, Jon Cryer sebagai Lex Luthor, Osric Chau sebagai Ryan Choi/The Atom, LaMonica Garrett sebagai The Monitor dan The Anti-Monitor, Tom Cavanagh sebagai Paria, John Wesley Shipp muncul dalam peran yang tidak disebutkan namanya, Ashley Scott sebagai Huntress, dengan Burt Ward dalam peran yang tidak ditentukan, dan Kevin Conroy muncul sebagai versi Bruce Wayne dari masa depan. Serta tambahan dua alumni Smallville, Tom Welling sebagai Clark Kent dan Erica Durance sebagai Loin Lane.

Crossover Crisis on Infinite EarthsΒ akan dimulai dengan Supergirl pada hari Minggu, 8 Desember, diikuti oleh Batwoman pada hari Senin, 9 Desember, Flash pada hari Selasa, 10 Desember, Arrow pada hari Selasa, 14 Januari dan akan diakhiri dengan DC’s Legends of Tomorrow pada malam yang sama.

Baca Juga:  Ini dia Film Losmen Bu Broto - Official Poster & Teaser Release



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.