Dua Lois Lane Bertemu di Foto BTS Crossover Crisis on Infinite Earths

634

Elizabeth Tulloch (Supergirl, Grimm) telah berbagi foto baru di belakang layar dengan sesama pemeran Lois Lane, Erica Durance (Smallville, Supergirl) ketika mereka berdua sedang melakukan proses pengambilan gambar crossover Arrowverse terbaru, Crisis on Infinite Earths.

Crisis on Infinite Earths akan dimulai pada tanggal 8 Desember di Supergirl. Bagian 2 akan tayang di serial Batwoman pada tanggal 9 Desember, kemudian di The Flash yang mengisahkan bagian 3 pada tanggal 10 Desember. Serta pada tanggal 14 Januari 2020 di Arrow dan DC’s Legends of Tomorrow yang akan menyelesaikan kisah crossover ini.

Para pemain untuk crossover akan terdiri dari karakter-karakter dari Arrow, The Flash, DC’s Legends of Tomorrow, Supergirl, Batwoman, dan bahkan beberapa karakter dari Black Lightning. Selain Brandon Routh dan Tom Welling yang kembali sebagai Superman, anggota pemeran lainnya termasuk Tyler Hoechlin yang juga berperan sebagai Superman, Elizabeth Tulloch dan Erica Durance sebagai Lois Lane, Jon Cryer sebagai Lex Luthor, Osric Chau sebagai Ryan Choi/The Atom, LaMonica Garrett sebagai Monitor dan The Anti-Monitor, Tom Cavanagh sebagai Pariah, John Wesley Shipp muncul dalam peran yang tidak disebutkan namanya, Ashley Scott sebagai Huntress, dengan Burt Ward dalam peran yang tidak ditentukan, dan Kevin Conroy muncul sebagai versi Bruce Wayne dari masa.

Baca Juga:  Marvel Luncurkan Countdown Clock Untuk Avengers 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.