Dua Kubu Petinju Siap Bertarung di Poster Baru Creed II

764

Creed II kembali menghadirkan sebuah poster baru yang cukup emosional dengan menampilkan dua kubu petinju yang saling berhadapan. Masing-masing karakter dalam poster ini terlihat mempunyai masalah tersendiri yang harus dihadapi.

Poster ini memperlihatkan Adonis bertatap muka dengan Viktor Drago sedangkan Rocky harus menghadapi pandangan dingin dari Ivan Drago.

Sekuel ini akan mengisahkan tentang kehidupan Adonis Creed yang berusaha membagi waktu antara karir dan keluarga. Ia harus berlatih untuk sebuah pertarungan akbar yang mempunyai kaitan dengan sejarah keluarganya. Namun ia tidak sendiri, Rocky Balboa masih setia mendampingi dan menasehatinya untuk menghadapi anak dari Ivan Drago yang telah membunuh ayahnya di atas ring tinju.

Tessa Thompson juga akan kembali berperan sebagai Bianca, Phylicia Rashad sebagai Mary Anne, Wood Harris sebagai Tony ‘Little Duke’ Burton, dan Andre Ward sebagai Danny ‘Stuntman’ Wheeler. Sedangkan cast baru film ini adalah Florian “The Big Nasty” Munteanu sebagai Viktor Drago, Dolph Lundgren sebagai Ivan Drago dan Russell Hornsby sebagai Buddy Marcelle. Disutradarai oleh Steven Caple Jr., Creed II akan dirilis pada tanggal 21 November 21, 2018.

Baca Juga:  Tom Holland Memberi Kejutan Mulia Bagi Pasien Anak-Anak



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.