Dua Klip Baru Film Bumblebee Telah Diluncurkan

1199

Dua klip baru untuk film Bumblebee telah dirilis, dan pihak studio mengambil pendekatan lain dengan menampilkan nada yang lebih mengharukan dibandingkan dengan lima film sebelumnya yang diarahkan oleh Michael Bay. Klip pertama melibatkan Charlie yang bermain dengan Bumblebee di pantai, saat dia mencoba membantunya belajar bersembunyi. Dan tentunya hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

Sedangkan klip kedua memperlihatkan Bumblebee saat ia dikejar di hutan oleh karakter yang diperankan oleh John Cena, yang tidak lain merupakan ayah dari Charlie.

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Film Ini mengambil timeline kejadian 20 tahun sebelum film pertama Transformers. Dengan setting tempat di sebuah kota kecil tepi pantai dalam daerah California. Bumblebee dikisahkan sedang bersembunyi di kota tersebut dan kemudian bertemu dengan seorang gadis muda yang tomboy.

Steinfeld berperan sebagai seorang remaja tomboy bernama Charlie yang juga mempunyai pekerjaan sambilan sebagai mekanik setelah jam sekolahnya berakhir. Ia kemudian bertemu dengan Bumblebee dan kemudian menjalin hubungan yang solid dengan robot kuning ini. Mereka kemudian berusaha bertahan dari para Decepticon dan berusaha mencari para Autobot yang lain.

Baca Juga:  Maggie Q, Michael Keaton & Samuel L. Jackson Bawa Aksi Pembunuh di Trailer The Protégé



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.