Dua Karakter Beda Generasi Warnai Double Poster Blade Runner 2049

746

blade runner 2049

Warner Bros. Picures baru saja meluncurkan dua buah oster baru dari film Blade Runner 2 atau kini lebih dikenal dengan judul Blade Runner 2049. Dua poster yang sepertinya merupakan karakter poster tersebut menampilkan sosok Detektif K yang diperankan oleh Ryan Gosling dan sudah tentu Rick Deckard yang diperankan oleh Harisson Ford. Kedua karakter beda generasi ini sepertina akan mempunyai hubungan dan intrik yang cukup menarik di film ini.

Baca Juga: Empat Superhero Bersatu dalam Trailer Perdana Marvel’s The Defenders

Blade Runner 2 atau Blade Runner 2049 akan dibintangi kembali pemeran tokoh Rick Deckard yaitu Harrison Ford yang ditemani oleh aktor muda Ryan Gosling. Hampton Fancher dan Michael Green telah menulis naskah untuk film ini yang dikembangkan dari ide Fancher bersama Ridley Scott. Pihak Alcon Entertainment juga memperlihatkan antusiasme mereka dalam penggarapan proyek ini.

Selain Ford dan Gosling, film ini akan diramaikan oleh Jared Leto, Robin Wright, Dave Bautista, Ana de Armas, Sylvia Hoeks, Mackenzie Davis dan Carla Juri.

Warner Bros. juga telah merilis sinopsis resmi dari sekuel film yang dirilis tahun 1982 yang lalu ini. Film ini akan menceritakan tentang sepak terjang seorang anggota polisi LAPD bernama K yang menyelidiki sebuah rahasia besar. Inilah rincian sinopsis resmi film ini:

“Tiga puluh tahun setelah peristiwa yang terjadi pada film pertamanya, seorang “Blade Runner” baru yang merupakan anggota polisi LAPD bernama K (Ryan Gosling) membongkar sebuah rahasia besar yang dapat membuat kekacauan besar. Penemuan K ini membawanya kesebuah perjalanan untuk menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota “Blade Runner” LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.”

 
Baca Juga:  Wow keren, ini dia pemenang Viu Pitching Forum 2021. Congrats!