Dua Franchise Raksasa, Transformers dan Back to the Future akan Berkolaborasi Namun Tidak Seperti yang Anda Bayangkan

887

Para robot Transformers akan berkolaborasi dengan salah satu franchise film paling dicintai sepanjang masa. Hasbro telah mengumumkan kemitraan baru dengan Universal dan Amblin Entertainment dan menghasilkan crossover epik: Transformers/Back to the Future untuk menyatukan dua franchise ikonik untuk pertama kalinya. Untuk memperingati peristiwa itu, sebuah robot baru bernama Gigawatt, yang dibuat dengan dasar mobil DeLorean milik Doc Brown yang terkenal dan akan segera muncul sebagai mainan dan bagian dari seri buku komik baru dari IDW.

Gigawatt terungkap dalam beberapa gambar yang dibagikan melalui akun Instagram resmi Transformers. Robot mesin waktu tersebut memadukan ikonografi dari kedua waralaba dengan mulus dan menambahkan antena blaster dan cambuk sebagai aksesori.

Selain Gigawatt, IDW akan menerbitkan miniseri buku komik empat bagian Transformers/Back to the Future. Cover pertama dari seri komik ini telah terungkap, yang memperlihatkan Marty McFly dan Doc Brown bertemu Gigawatt. Sinopsis  kisah komik tersebut adalah:

“Marty McFly baru saja kembali ke rumahnya yang asri, Hill Valley 1985, dan semuanya tampak normal … sampai Marty dan mesin waktu Doc Brown, menarik perhatian Decepticons! Dengan satu kesalahan kecil, Marty menemukan dirinya terlibat dalam petualangan untuk menghentikan plot Decepticon di masa lalu, sekarang, dan masa depan … semua dengan bantuan mesin waktu baru: Autobot bernama Gigawatt!”

Crossover ini dilakukan untuk menghormati ulang tahun ke-35 Back to the Future. Film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan menjadi blockbuster pada tahun 1985 namun tetap menjadi salah satu film yang paling dicintai dalam sejarah perfilman. Sedangkan Transformers, telah menjadi franchise multi-miliar dolar, sebagian besar berkat film beberpa film live-action yang diarahkan oleh Michael Bay. Trilogi anime baru, War for Cybertron juga akan segera memulai debutnya di Netflix musim panas ini.

 

Baca Juga:  Trailer Ratched Membawa Sarah Paulson Berperan Sebagai Perawat Keji



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.