Driven, Film Kisah Nyata di Belakang Mobil Ikonik, DeLorean

6293

Trailer film Driven telah dirilis. Film biografi ini dibuat untuk menceritakan kisah John DeLorean, pria di belakang DeLorean, sebuah mobil yang diabadikan dalam Back to the Future. Walaupun mobil itu ikonik, kisah di balik pria yang menciptakannya adalah salah satu yang tidak banyak dikenal, tetapi itu tidak membuatnya kurang menarik. Trailer pertama ini menampilkan Jason Sudeikis (Horrible Bosses) sebagai Jim Hoffman, orang yang membantu menjatuhkan John DeLorean, diperankan oleh Lee Pace (Guardians of the Galaxy).

Trailer dimulai dengan kisah awal persahabatan antara John DeLorean dan Jim Hoffman. Jim kemudian masuk dalam lingkaran kehidupan John dan mulai masuk ke dunia sahabat barunya tersebut. Namun kemudian keadaan berubah.

Para pemain lain untuk film ini adalah Isabel Arraiza sebagai Cristina DeLorean, Judy Greer (Jurassic World) sebagai Ellen Hoffman, dan Corey Stoll (First Man, Ant-Man) sebagai Agen Khusus FBI yang ambisius, Benedict Tisa. Nick Hamm (The Hole) ada di kursi sutradara, bekerja berdasarkan naskah karya novelis Colin Bateman dan Alejandro Carpio (The Rum Diary).

Driven hadir dengan latar belakang awal 1980-an di California, berpusat pada kisah yang mengikuti kebangkitan anak emas dari industri otomotif, John DeLorean dan DeLorean Motor Company yang belum berumur pendek,. Kisah ini diceritakan melalui mata temannya yang berubah menjadi informan FBI, Jim Hoffman. DeLorean melakukan aktivitas kriminal untuk menyelamatkan DeLorean Motor Company, yang berada dalam kesulitan keuangan yang mengerikan. Hoffman, sementara itu, sangat bersedia untuk menarik ikon otomotif tersebut ke dalam lingkaran perdagangan kokain yang dibentuk oleh FBI.

Driven akan dirilis di bioskop tertentu dan On Demand 16 Agustus ini.

Baca Juga:  Drama Thriller Paranoia sabet 4 nominasi di FFI 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.