Deadpool 2

Drew Goddard Mengambil Alih Penulisan Naskah Deadpool 2

666

Deadpool 2

Seperti kita ketahui, proyek sekuel Deadpool 2 kini sedang disiapkan oleh pihak Fox bersama dengan Ryan Reynolds. Namun belum banyak perkembangan baru yang diberikan oleh pihak studio selain posisi sutradara yang kini dipegang oleh David Leitch (John Wick) setelah mundurnya Tim Miller.

Dari segi persiapan naskah, proyek Deadpool 2 sebelumnya sedang ditulis oleh duo penulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Namun kini Reese dan Wernick dikabarkan telah digantikan oleh Drew Goddard. Menurut Collider Goddard dan Reynolds telah bertemu dan mendiskusikan arah film ini. Tidak dijelaskan scara rinci apakah ia akan mengganti seluruh naskah yang sebelumnya ditulis oleh duo tersebut atau hanay melengkapi/menyempurnakan naskah tersebut.

Nama Goddard juga sudah cukup banyak mendapat perhatian penggemar film. Sebelumnya ia pernah menjadi sutradara dan penulis naskah The Cabin the Woods bersama dengan Joss Whedon, kemudian ia juga “membangkitkan” Daredevil di Netflix, menulis naskah The Martian untuk Ridley Scott. Serta bekerja saa dengan Matt reeves di Cloverfield. Sebelumnya ia juga digadang untuk menulis naskah dan menjadi sutradara film Sinister Six dari Sony Pictures.  Goddard juga dikabarkan adalah seorang penggemar komik dan mengerti para karakter komik sepertinya para fans sejati.

Baca Juga: Deadpool 2 Tidak Akan Lebih “Besar” Dari Film Pertamanya

Melalui Collider beberapa saat yang lalu, terungkap bahwa dua mutan yang menjadi “asisten” Deadpool yaitu Colossus (Stefan Kapicic) dan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dipastikan akan kembali membantu Ryan Reynolds. Satu karakter lagi yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taxi “pribadi” Deadpool, Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkap oleh duo penulis naskah  Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist.

Baca Juga:  Andy Muschietti Menggoda Kostum Baru Barry Allen di Film The Flash

Film pertamanya, Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Dengan memiliki rating R atau dewasa, Deadpool menjadi film berpendapatan tertinggi untuk kategori film rating R, yaitu lebih dari 782 juta USD di seluruh dunia.