DreamWorks Mundurkan Tanggal Rilis Resmi dari The Boss Baby: Family Business

1812

The Boss Baby: Family Business, sekuel dari film animasi The Boss Baby, akhirnya harus ditunda enam bulan hingga September 2021. Penundaan ini kemungkinan besar disebabkan oleh pandemi COVID-19 dan studio mencoba untuk merilis film mereka di bioskop, tidak seperti Warner Bros., yang mengumumkan rencana rilis streaming dan teater pada 2021.

Menurut DreamWorks Animation, The Boss Baby: Family Business sekarang akan tiba pada 17 September 2021. Film ini awalnya seharusnya dirilis pada Maret 2021. Sangat masuk akal bahwa Dreamworks, seperti kebanyakan perusahaan produksi lain yang berkembang pesat dari penjualan box office dan rilis bioskop, akan menunggu sampai penonton merasa cukup nyaman untuk kembali ke bioskop.

Film animasi ini akan menghadirkan beberapa pengisi suara baru seperti Jeff Goldblum (Thor: Ragnarok), Ariana Greenblatt (The One and Only Ivan), Eva Longoria (Desperate Housewives), James Marsden (Sonic the Hedgehog) dan Amy Sedaris (Elf).

Sedangkan Alec Baldwin akan kembali sebagai pengisi suara Boss Baby, Ted, dengan Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow kembali sebagai orang tuanya. Sedangkan untuk tambahan pemeran baru, Ariana Greenblatt akan mengisi suara Tabitha, seorang super cerdas berusia 7 tahun yang mengidolakan Ted. James Marsden dan Eva Longoria akan berperan sebagai orang tua Tabitha. Jeff Goldblum akan berperan sebagai pendiri sekolah misterius Acorn Center for Advanced Childhood. Sutradara film pertama, Tom McGrath akan kembali untuk mengarahkan sekuel ini.

 

Baca Juga:  Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan Melakukan Syuting Ulang



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.