DreamWorks Akan Menghadirkan Serial Animasi Fast & Furious

1066

Waralaba/franchise Fast & Furious hadir di layar televisi dengan cara yang mungkin tidak Anda antisipasi. Akhir pekan lalu, selama presentasi DreamWorks Animation TV Studio Focus di Annecy International Animated Film Festival, perusahaan di belakang serial hit seperti She-Ra dan Princesses of Power meluncurkan teaser tampilan pertama dan judul serial yang akan tayang di Netflix, Fast & Furious: Spy Racers. Seri animasi ini dijadwalkan debut secara global akhir tahun ini.

Bintang franchise ini, Vin Diesel akan bertindak sebagai Produser Eksekutif bersama Chris Morgan, dengan Tim Hedrick (Voltron Legendary Defender) dan Bret Haaland (All Hail King Julien) juga melayani sebagai produser eksekutif dan sebagai pengawas produksi dalam Fast & Furious: Spy Racers.

Serial ini memperluas aksi oktan tinggi dari film-film tersebut ketika sosok remaja Tony Toretto mengikuti jejak Dom sepupunya ketika ia dan teman-temannya direkrut oleh sebuah agen pemerintah untuk menyusup ke liga balap elit yang berfungsi sebagai sebuah kedok untuk organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.
Selain itu, DreamWorks juga akan meluncurkan seri Netflix terbaru, Kipo & the Age of Wonderbeasts. Dibintangi oleh Karen Fukuhara (She-Ra dan Princesses of Power) sebagai pengisi suara “Kipo.”

Baca Juga:  Film Baru Transformers akan Diarahkan oleh Sutradara Creed 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.