Drama Musikal, The Prom akan Menampilkan Meryl Streep, Nicole Kidman & Ariana Grande

677

Netflix telah mempersiapkan proyek besar dengan mega-produser Ryan Murphy, karena mereka akan membuat film adaptasi dari pertunjukan Broadway yang berjudul The Prom. Adaptasi ini telah mendapatkan para pemain yang cukup terkenal, yang termasuk artissenior, Meryl Streep, bersama para bintang keren lain-nya. Proyek ini mendapatkan banyak sekali dukungan  bintang berbakat dan membuatnya sebagai film yang sangat dinantikan.

Menurut laporan terbaru, para pemeran film The Prom selain Meryl Streep (Big Little Lies) adalah James Corden (Ocean’s 8), Nicole Kidman (Aquaman), Ariana Grande (Hairspray Live!), Awkwafina (Crazy Rich Asians) , Andrew Rannells (Girls) dan Keegan-Michael Key (The Predator). Selain tugasnya sebagai produser, Ryan Murphy juga akan mengarahkan adaptasi ini. Diharapkan proses produksi akan dimulai pada bulan Desember mendatang.

The Prom berpusat pada empat bintang Broadway yang mulai memudar dan sangat membutuhkan panggung/pertunjukan baru. Ketika mereka mendapat kabar bahwa ada masalah “pesta dansa”di sekitar kota kecil di kota Indiana, dengan pers yang terlibat, mereka memutuskan untuk terlibat. Para orang tua kota kecil tersebut ingin menjaga tarian dalam pesta tersebut tetap sederhana, tetapi ketika seorang siswa ingin membawa pacarnya ke pesta, segalanya menjadi rumit dan bintang-bintang ini akan pergi ke kota kecil untuk membantu memerangi masalah ini.

Bob Martin dan Chad Beguelin menulis skenario film ini, dengan musik dan lirik oleh Beguelin dan Matthew Sklar. Ini adalah kesepakatan film pertama yang dibuat oleh Ryan Murphy dengan Netflix. Dia memiliki tiga pertunjukan yang masih dalam pengembangan yaitu The Politicians, Ratched dan Hollywood.

Baca Juga:  Jessica Henwick akan Terlibat dalam Serial Nancy Wu Done It untuk Amazon



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.