The King's Affection cinemags

Drama Korea The King’s Affection sudah dapat tanggal tayang

533

Netflix akan segera menghadirkan drama Korea romantis terbaru berjudul The King’s Affection pada 11 Oktober mendatang.

The King’s Affection dibintangi oleh Park Eun-bin dan Rowoon, serial ini mengisahkan seorang perempuan yang menyamar menjadi putra mahkota untuk menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal.

Sebagai putra mahkota yang sedang menyamar, Yi Hwi (Park Eun-bin) membawa beban berat karena harus menyembunyikan identitas dan menutupi sebuah rahasia besar. Namun, dunianya segera berubah ketika ia bertemu dengan Jung Ji-un (Rowoon) yang menjadi gurunya. Seiring dengan hubungan keduanya yang semakin dekat, Yi Hwi dan Jung Ji-un pun harus menghadapi takdir yang tidak bisa mereka hindari.

Chemistry Yi Hwi dan Jung Ji-un yang mendebarkan hati dapat terlihat dari poster serial ini. Siluet keduanya yang sedang berdiri berhadapan dengan satu sama lain seperti menandakan sebuah kisah cinta rahasia mengharukan yang berlatar kehidupan istana. Para produser serial ini berkomentar, “Di lokasi syuting, Park Eun-bin dan Rowoon mampu membuat suasana yang menawan dan perasaan yang penuh harapan menjadi lebih hidup. Mohon berikan banyak dukungan, dan nantikan kisah imajinatif mengenai kehidupan di mana seorang raja menghilang dari sejarah dan sepasang kekasih berusaha menghadapi takdir mereka pada tanggal 11 Oktober mendatang.”

The King’s Affection diangkat dari buku komik yang terinspirasi oleh cerita imajinatif mengenai seorang perempuan yang naik takhta, namun harus menghilang dari sejarah. Disutradarai oleh Song Hyunwook (Beauty Inside, Another Miss Oh) dan ditulis oleh Han Hee Jung (Clean with Passion for Now), jangan lewatkan penayangan perdana The King’s Affection pada tanggal 11 Oktober pukul 21.30 WIB di Netflix.

Baca Juga:  Trailer Perdana Home Sweet Home Alone Bawa Nuansa Liburan Kocak

The King's Affection cinemags

(cinemags)