drama terbaru

Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Februari

550

Drama Korea terbaru akan tayang di Netflix pada bulan Februari 2021 ini, para penggemar tayangan Korea dapat menikmati, termasuk fantasi-misteri karya sutradara The Legend of the Blue Sea dan The Master’s Sun, penampilan Song Joong-ki sebagai pengacara kelompok mafia Italia, dan romansa menyentuh hati antara Choi Kang-hee and Kim Young-kwang.

Lihat daftar selengkapnya di bawah ini.

 

Sisyphus: The Myth

 

drama korea terbaru

 

Serial fantasi-misteri ini menghadirkan aktor dan aktris populer Korea Cho Seung-woo dan Park Shin-hye, serta jalan cerita yang akan mencuri perhatian Anda. Seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) mulai menggali kebenaran mengenai para makhluk dengan identitas tersembunyi yang tinggal di antara mereka.ย Gang Seo-hae (Park Shin-hye) pun ikut terlibat ketika ia berjuang menyelamatkan hidup Tae-sul yang dipercaya sebagai kunci untuk keselamatan dunia. Anda dapat menantikan jalan cerita yang luar biasa dan penuh dengan aksi menegangkan, seiring dengan upaya keduanya dalam melawan musuh misterius dan menyelamatkan dunia.

 

Vincenzo

 

drama korea terbaru

 

Vincenzo adalah serial bertabur bintang lainnya yang menghadirkan Song Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon, Kwak Dong-yeon, dan masih banyak lagi. Dalam serial ini, Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara untuk sebuah kelompok mafia Italia. Ketika ia pergi meninggalkan Italia dan kembali ke Korea, Vincenzo bertemu dengan pengacara Hong Cha-yeong (Jeon Yeo-been). Keduanya pun berjuang untuk mendapatkan keadilan saat melawan penjahat dengan menggunakan metode yang digunakan oleh penjahat tersebut. Dunia kriminal dan hukum menjadi satu dengan kehadiran seorang pahlawan kegelapan yang datang menuntut keadilan.

 

Hello, Me!

 

 

Jika Anda penggemar komedi romantis, Hello, Me! bisa menjadi tayangan favorit Anda yang baru. Serial romansa fantasi ini dibintangi oleh Choi Kang-hee sebagai Ban Ha-ni, seorang wanita berusia 37 tahun yang berada di titik rendah dalam berbagai aspek hidupnya. Pada suatu hari, Ha-ni dikunjungi oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), di mana ia masih menjadi sosok yang penuh semangat dan tidak takut terhadap apapun. Bercerita mengenai pengalaman jatuh cinta, Anda dapat menantikan banyak momen lucu dan romantis lewat interaksi Ban Ha-ni dan Han Yu-hyeon (Kim Young-kwang) yang berjiwa bebas, kaya, dan tampan.

Baca Juga:  Loki Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Resmi di Disney+

 

Drama Korea mana yang ingin Anda saksikan? Jangan lewatkan semuanya di Februari 2021 , hanya di Netflix!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.