drama korea rating tertinggi

Drama Korea Dengan Rating Tertinggi yang Wajib Ditonton

2805

Menonton drama Korea alias “drakor” menjadi salah satu opsi paling popular selama menjalani PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Apalagi, di tahun 2020 ini kita bisa menemui banyak judul unggulan dalam berbagai genre, dengan storyline yang dibumbui beragam intrik menarik. Bagi para penyuka tayangan asal Negeri Ginseng, berikut adalah beberapa drama Korea pemilik rating tinggi yang tidak boleh Anda lewatkan.

Crash Landing on You

drama korea rating tertinggi

drama korea rating tertinggi

Akibat mengalami insiden ketika melakukan paralayang, Yoon Se-ri (Son Ye-jin) tanpa sengaja mendarat di wilayah Korea Utara. Di sana ia jatuh ke tangan – secara harfiah – Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), seorang perwira militer dari negara tersebut. Cinta terlarang antara kedua penduduk dari wilayah berbeda, dibumbui adegan laga serta suspense, menjadi daya tarik utama drama Korea ini. Dan chemistry antara kedua bintang utamanya mampu membuat baper mereka yang menyaksikan Crash Landing on You.

Dr. Romantic 2

drama korea rating tertinggi

drama korea rating tertinggi

Empat tahun setelah serial pertamanya berakhir, Han Suk-kyu kembali berperan sebagai sang dokter eksentrik Kim Sa-bu dalam Dr. Romantic 2. Dalam sequel ini, ia menjadi mentor bagi sejumlah dokter muda yang bergabung sebagai staf Doldam Hospital, dengan alasan berbeda-beda. Ditambah masalah pribadi yang dialami Teacher Kim, drama Korea bertema dunia medis ini menampilkan storyline menarik untuk disimak. Tidak hanya itu, hadirnya dua wajah baru (Lee Sung-Kyung dan Ahn Hyo-Seop) memberikan nuansa fresh ke dalam serial ini.

Hi Bye, Mama!

drama korea rating tertinggi

drama korea rating tertinggi

Sudah lima tahun Cha Yu-ri (Kim Tae-hee) “berprofesi” menjadi hantu, setelah meninggal dalam kecelakaan tragis lima tahun lalu. Karena memiliki keinginan kuat untuk memeluk anaknya, ia pun diberi kesempatan untuk hidup selama 49 hari. Kembalinya Yu-ri tentu mengejutkan sang suami, Jo Kang-hwa (Lee Kyu-hyung), yang ternyata telah menikah lagi! Kisah yang mampu mengaduk emosi dan performa apik para cast, termasuk bintang cilik Seo Woo-jin, melambungkan rating drama Korea ini.

Baca Juga:  Mungkin Film-Film ini Cocok untuk Kamu yang Sedang Galau

Hyena

drama korea rating tertinggi

drama korea rating tertinggi

Rivalitas antara dua pengacara berbakat menjadi jualan utama yang ditawarkan oleh Hyena, yang mulai tayang bulan Februari lalu. Yoon Hee-jae (Ju Ji-hoon) dan Jung Geum-ja (Kim Hye-su) adalah dua pengacara yang berjuang mencapai posisi puncak dalam masyarakat atas. Namun, metode yang mereka ambil berlainan. Geum-ja yang mementingkan uang memakai segala cara untuk memenangkan kasus. Sementara Ji-hoon lebih mengandalkan pada kepintarannya untuk mengungguli saingannya.

Itaewon Class

drama korea rating tertinggi

drama korea rating tertinggi

Kehidupan pahit dialami oleh Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon). Selain dijebloskan ke penjara karena memukuli bully di sekolahnya (yang ternyata putra pemilik restoran besar), ayahnya pun tewas dalam kecelakaan. Demi membalas dendam, ia bersama sejumlah individu lain membuka street bar DanBam di Itaewon, dan berjuang mempopulerkan tempat mereka. Latar belakang para karyawan DanBam yang beragam, disertai performa apik Kim Da-mi membuat drama Korea rating tertinggi ini disukai banyak kalangan.

Kingdom (Season 2)

drama korea rating tertinggi

drama korea rating tertinggi

Season kedua dari serial Kingdom menampilkan kisah perebutan kekuasaan yang semakin memanas, di tengah meluasnya zombie outbreak. Untuk mencegah penyebarannya, putra mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) berusaha membangun aliansi untuk merebut kembali takhta kerajaan. Sementara Queen Consort Cho (Kim Hye-jun), justru berusaha memanfaatkan para zombie demi mengamankan posisinya sebagai penguasa dinasti Joseon. Cocok ditonton oleh audiens yang menyukai serial berbau horor.

Stove League

drama korea rating tertinggi

drama korea rating tertinggi

Dreams adalah tim bisbol profesional yang menduduki posisi terendah dalam liga. Sang pemilik menunjuk Baek Seung-soo (Namgung Min) sebagai general manager, dengan harapan mampu mengembalikan kejayaan tim tersebut. Dibantu operation manager Lee Se-young (Park Eun-bin) yang sangat mencintai Dreams, mereka berjuang keras mewujudkan keinginan sang owner. Tema kebangkitan tim papan bawah biasanya dihiasi beragam momen mengharukan yang mampu menguras air mata – tidak terkecuali Stove League.

Reviews

  • Drama Korea Dengan Rating Tertinggi yang Wajib Ditonton10
  • 2

    Score

    Bagi para fans, berikut adalah beberapa drama Korea pemilik rating tinggi yang tidak boleh Anda lewatkan.
User Rating: 2.6 ( 2 Votes )



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.