Drakor To All The Guys Who Loved Me Harus Berhenti Syuting Setelah Seorang Aktor Positif COVID-19

936

Serial drama korea yang sedang berlangsung, To All the Guys Who Loved Me harus menghentikan semua kegiatan produksi dan pengambilan gambarnya setelah salah satu aktor pendukung, Seo Sung Jong dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Laman berita Osen melaporkan bahwa Seo Sung Jong dinyatakan positif COVID-19setelah aktor tersebut mulai mengalami gejala pada 16 Agustus dan telah menjalani tes pada 18 Agustus. Dan hasilnya telah keluar pada 19 Agustus yang lalu.

Sebuah sumber dari tim produksi drama tersebut juga telah mengkonfirmasi berita bahwa Seo Sung  Jong tersebut dan mereka menjelaskan, “Seo Sung Jong terakhir datang ke lokasi syuting untuk melakukan pengambilan gambar pada 14 Agustus. Dan kini dia telah dites positif. COVID-19. Kami telah menghentikan semua proses produksi untuk drama tersebut, dan semua orang yang berhubungan dengannya telah diminta untuk karantina dan ditest.”

To All the Guys Who Loved Me sebenarnya hanya memiliki dua episode yang tersisa untuk ditayangkan, dan ketika ditanya apakah ini akan mempengaruhi jadwal penayangan drama tersebut, sumber tersebut menjawab, “Kami belum berada pada tahap untuk membahas hal-hal seperti itu. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah kami mengetahui semua detailnya.”

Drama ini dibintangi Hwang Jung Eum, yang akan mengambil peran sebagai Seo Hyun Joo, manajer tim webtoon, yang mempunyai energi positif. Yoon Hyun Min, yang memerankan Hwang Ji Woo, CEO sebuah perusahaan farmasi, yang memikat dengan pesona ganda; karisma yang dingin dan hati yang hangat. Sedangkan Seo Ji Hoon akan berperan sebagai penulis webtoon, Park Do Kyum.

To All the Guys Who Loved Me menceritakan kisah Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang sudah menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang kali membawanya pada kesimpulan bahwa semua pria sama. Tepat ketika dia akhirnya menyerah, dua pria yang bertolak belakang tiba-tiba berjalan ke dalam hidupnya dan terlibat dalam “persaingan” sengit untuk memenangkan hatinya.Seo ji

Baca Juga:  Zack Snyder Tidak Mendapat Bayaran Untuk Justice League Snyder Cut, Ini Alasannya….



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.