Cannonball Run

Doug Liman Mungkin Akan Mengarahkan Remake dari The Cannonball Run

1177

Sebuah perkembangan terbaru datang dari proyek remake film klasik The Cannonball Run. Menurut The Hollywood Reporter, Doug Liman seadang didekati oleh Warner Bros. untuk mengarahkan proyek ini. Sineas yang menjadi nahkoda dari Edge of Tomorrow dan American Made ini dikabarkan sedang melakukan negosiasai awal dengan pihak studio.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa sutradara film Get Hard, Etan Cohen telah dikontrak oleh Warner Bros. untuk mengarahkan proyek yang mereka sebut proyek relaunch bukan remake ini, sedangkan Andre Morgan dan Alan Gasmer akan menjabat sebagai produser. Namun kemudian posisi Cohen digantikan oleh Rawson Marshall Thurber (Central Intelligence, We’re the Millers) dan akhirnya Thruber juga mundur karena alasan yang tidak dijelaskan.

Baca Juga: Paramount Luncurkan Trailer dan Poster Resmi Bumblebee

Sampai saat berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih jauh dari pihak Warner Bros. mengenai jajaran pemain yang akan mengisi film Cannonball ini. Sedangkan di film originalnya, sederetan bintang berkelas menghiasi jajaran pemainnya kala itu, apakah untuk film remake/relaunch ini pihak studio akan mengambil langkah serupa?

Sebagai informasi The Cannonball Run yang dirilis pada tahun 1981 merupakan film tentang perlombaan mobil yang melintasi berbagai medan dan kota. Para peserta lomba ini adalah orang-orang eksentrik dam mempunyai berbagai kepribadian unik. Deretan pemain film ini merupakan mega-cast pada saat itu. Nama-nama tenar seperti Burt Reynolds, Roger Moore,Farrah Fawcett, Jackie Chan, Dean Martin, Sammy Davis, Jr., Dom DeLuise, Peter Fonda, Terry Bradshaw, Jack Elam, serta Adrienne Barbeau menghiasi deretan bintang yang membintangi film ini. Sedangkan kursi sutradaranya di duduki oleh Hal Needham berdasarkan naskah yang ditulis oleh Brock Yates. Film ini mendapat pemasukan komersil yang cukup bagus kala itu, dibawah Raiders of the Lost Ark, On Golden Pond, Superman II, Arthur, dan Stripes.

Baca Juga:  Ghostface Kembali Meneror Para Korban di Trailer Perdana Scream