Doug Liman Justice League Dark

Doug Liman Jadi Sutradara Film Justice League Dark

740

Doug Liman Justice League Dark

Sutradara yang sukses mengarahkan film Edge of Tomorrow, Doug Liman dikabarkan telah ditunjuk oleh pihak Warner Bros. untuk menjadi sutradara dari proyek film Justice League Dark yang kemungkinan besar akan menggunakan judul Dark Universe. Pihak Variety menyebutkan bahwa setelah memutuskan untuk meninggalkan proyek film Gambit dari Fox, Liman langsung dihubungi oleh pihak Warner Bros. untuk menangani proyek Justice League Dark. Michael Gilio akan bertindak sebagai penulis naskah proyek ini dan Scott Rudin akan menjadi produsernya.

Sebelumnya Guillermo del Toro dikaitkan dengan proyek film ini, namun kemudian del Toro lebih memilih untuk terlibat dalam proyek film lain. Rumor lain juga mengatakan bahwa sederetan aktor seperti Ron Perlman, Colin Farrell, Ewan McGregor serta Ben Mendelsohn telah dipertimbangkan untuk terlibat dalam Justice League Dark.

Baca Juga: Lihat Aksi Team Cap vs War Machine di Deleted Scene Captain America: Civil War

Sebagai informasi, Justice League Dark  merupakan kisah superhero dari karakter-karakter DC Comics yang bukan merupakan karakter “kelas dua” perusahaan ini. Karakter-karakter yang terdapat di dalamnya pun merupakan karakter yang memiliki kekuatan supranatural, bukan super power layaknya Superman, Wonder Woman dan The Flash. Anggota kelompok ini terdiri atas John Constantine, Madame Xanadu, Deadman, Swamp Thing dan Zatanna. Justice League Dark dibentuk untuk menghadapi ancaman sihir dan supernatural. Kisaj komik Justice League Dark diperkenalkan oleh DC sebagai bagian dari alur New 52.

Beberapa waktu yang lalu Warner Bros. Animation juga telah mengumumkan akan membuat film animasi berdasar kisah komik ini dan akan merilisnya pada tahun 2016 ini. Sedangkan untuk versi live action dari Justice League Dark belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya.

Baca Juga:  Ini Dia Pemenang Palme d'Or di Festival Film Cannes 2021