DOTA: Dragon’s Blood segera hadir

1626

DOTA: Dragon’s Blood  adalah anime yang  dibuat berdasarkan franchise video game populer DOTA 2 dari Valve. Memiliki delapan episode, serial ini akan tayang secara global di Netlix  pada tanggal 25 Maret 2021.

Sinopsis

DOTA: Dragon’s Blood bercerita mengenai Davion, seorang Ksatria Naga ternama yang mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka bumi. Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm yang kuat serta Putri Mirana yang memiliki misi rahasianya sendiri, Davion menjadi terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Para penggemar akan menyukai bagaimana kami menggambarkan dunia DOTA 2 dan membentuk sebuah cerita yang epik dan emosional mengenai beberapa karakter favorit mereka,” ujar showrunner dan produser eksekutif Ashley Edward Miller (X-Men: First Class, Thor, Black Sails).Animasi sinematik, akting, dan musiknya begitu memukau dan saya berterima kasih kepada Valve karena sudah bisa mendukung ambisi kreatif kami.

Serial anime fantasi ini menggandeng studio animasi MIR yang ternama (The Legend of Korra dan Netflix’s Voltron: Legendary Defender), dengan Ryu Ki Hyun yang menjabat sebagai produser eksekutif bersama Ashley Edward Miller.

Ashley Edward Miller merupakan penulis skenario dan produser Amerika yang terkenal karena karyanya di serial televisi Andromeda, Terminator: The Sarah Connor Chronicles, dan Fringe serta film Thor dan X-Men: First Class. 

Saksikan teaser DOTA: Dragon’s Blood di bawah ini dan jangan lewatkan penayangan perdananya, hanya di Netflix!

Baca Juga:  Seth Rogen Ungkap Tanggal Rilis Reboot Teenage Mutant Ninja Turtles



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.