dorama Jepang

Dorama Jepang ini tayang eksklusif di We TV

877

Dorama Jepang merupakan salah satu tontonan yang dinanti-nantikan dan kali ini ada dua dorama yang menjadi perhatian yaitu dorama yang berjudul Hitman in Love (Pembunuh Jatuh Cinta) dan She Was Pretty . Kedua dorama Jepang ini tayang eksklusif di We TV di bulan Juli 2021 ini .

Berikut ini adalah sinopsis Hitman in Love :

Onotora Shu tidak tahu bahwa ayah angkatnya adalah seorang pembunuh profesional legendaris. Namun, kehidupan sehari-harinya berubah secara dramatis setelah seseorang membunuh pembunuh profesional ini.

Onotora memutuskan untuk mengambil alih bisnis keluarga dan menjadi pembunuh bayaran untuk membalaskan dendam ayah angkatnya. Dia sangat siap saat mendekati Narumiya Mitsuki yang menjadi target pembunuhannya.

Terlepas dari kemampuan fisiknya sebagai pembunuh bayaran, dia tidak dapat membunuhnya karena waktunya yang buruk, tidak peduli bagaimana dia mencoba. Sebaliknya, dia akhirnya melindunginya saat bahaya mendekat.

Mereka berdua yang seharusnya tidak jatuh cinta, memiliki romansa adalah merupakan suatu hal yang tidak mungkin terjadi.

Sedikit catatan mengenai Hitman in Love , memiliki penamaan judul yang beragam selain yang diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia Pembunuh Jatuh Cinta yaitu/ Murderous Intent Was In Love / I Fell in Love With My Murderous Intention / Boku no Satsui ga Koi wo Shita.

Hitman in Love ini bergenre drama, komedi dan romansa , dengan mengusung aktor Taishi Nakagawa, Yuko Araki , dengan episode sebanyak sepuluh.

 

Adapun She Was Pretty merupakan sebuah drama komedi romantis yang diangkat dari kisah nyata tentang perubahan nasib ketika dewasa.

Dorama Jepang

Dorama She Was Pretty  ini merupakan remake dari drama Korea dengan judul yang sama. Pada dorama kali ini , dibintangi oleh Kento Nakajima dan Fuka Koshiba sebagai pemeran utama

Baca Juga:  100% Manusia, Menyampaikan Isu Hak Asasi Manusia ke Ribuan Penonton di Indonesia

Namun kabar baiknya, bukan cuma dua judul ini saja yang diputar di We TV,   ada lagi dorama Jepang lainnya yang tentunya siap menemani para penonton seperti dorama yang berjudul Pretty Proofreader , Love Deeply , From 5 to 9 , Itazura Na Kiss : Cinta di Tokyo dan Itazura Na Kiss : Cinta di Okinawa , An Incurable Case of Love  dan The Full Time Wife Escapist

Bagi yang penasaran dan ingin tahu soal Hitman in Love, ada trailer yang menggambarkan secara garis besar alur ceritanya. Kelihatannya seru …

Cinemags