Doomsday Mengamuk di Teaser Trailer Krypton Season 2

2717

SYFY telah merilis teaser trailer untuk serial Krypton Season 2 yang baru. Di dalamnya kita bisa melihat Seg-El berurusan dengan keluarganya, dan melihat penampilan dari sosok Brainiac dan Doomsday. Dan tidak seperti yang ditampilkan dalam film Batman v Superman, Doomsday dalam seri ini tampak lebih akurat dan setia pada penampilan komiknya.

Krypton mengambil timeline dan setting dua generasi sebelum kehancuran planet rumah Superman tersebut. Serial ini mengikuti kisah Seg-El (Cameron Cuffe), kakek Superman, sebagai seorang pemuda yang dihadapkan dengan konflik hidup dan mati – selamatkan planet asalnya atau biarkan dihancurkan untuk mengembalikan nasib cucunya di masa depan. Di Musim 1, dengan kepemimpinan Krypton yang berantakan dan House of El dikucilkan, Seg menemukan dirinya dalam posisi yang sulit: menebus kehormatan keluarganya dan melindungi yang dia cintai, sementara ia juga ditantang oleh karakter DC yang dikenal dengan nama Brainiac dan penjelajah waktu dari Bumi, Adam Strange.

Kryptonย dibintangi oleh Cameron Cuffe sebagai pemeran utama yang merupakan sosok kakek dari Kal-EL/Superman bernama Seg-El, Georgina Campbell (King Arthur) sebagai pemeran Lyta Zod, Ian McElhinney (Game of Thrones) sebagai Val-El yang merupakan kakek Seg-El, kemudian Elliot Cowan (Da Vinciโ€™s Demons) sebagai Daron Vex pemimpin dari Kador, Ann Ogbomo (World War Z) sebagai Primus Alura Zod yang merupakan ibu dari Lyta Zod, Rasmus Hardike (Your Highness) sebagai Kem yang merupakan sahabat dari Seg-El, Wallis Day (The Royal) sebagai Nyssa Vex putri dari Daron Vex, dan Aaron Pierre (Tennison) yang akan berperan sebagai Dev-Em orang kepercayaan ย Primus Alura Zod.

Krypton Season 2 diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2019 ini tetapi SYFY belum mengumumkan tanggal pastinya.

Baca Juga:  Taylour Paige Gabung dengan Proyek Reboot The Toxic Avenger



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.