Donnie Yen Menghajar Setiap Lawannya di Trailer Baru Ip Man 4: The Finale

2054

Trailer baru untuk film IP Man 4 telah dirilis. Film terbaru dan mungkin terakhir dalam franchise seni bela diri ini menyatukan kembali bintang Donnie Yen dengan sutradara Wilson Yip. Film pertama dalam seri ini dirilis pada 2008 dan, dalam dekade berikutnya, Yen membawa legenda ke layar dua kali lebih banyak, menghasilkan beberapa film yang paling berkesan dan paling dicintai dalam genre ini selama beberapa waktu.

Trailer baru IP Man 4 ini memperlihatkan bahwa sang master sedang menuju Amerika. Semuanya dimulai dengan adegan yang cukup lucu di sebuah sekolah, dengan sang seniman bela diri mencoba menjelaskan bahwa ia mengajarkan kung fu kepada seorang wanita yang agak bingung. Kemudian berbagai adegan dalam trailer ini masuk dalam sekuens pertarungan yang sangat keren. Salah satu hal besar yang perlu diperhatikan di sini adalah Kwok-Kwan Chan, yang memerankan legenda seni bela diri Bruce Lee.

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

“Hidup sang master tetap tidak berubah sepeninggal istrinya, namun hubungan dengan putranya pelan-pelan mulai terjadi jarak. Demi mencari masa depan yang lebih baik untuk putranya, ia memutuskan pergi ke Amerika Serikat  dan menemukan kalau hidup yang stabil dan damai di luar negeri hanyalah angan-angan semata. Di negara yang menjanjikan berbagai impian tersebut ada diskriminasi rasial akut yang jauh lebih buruk dari yang dia kira.”

Wilson Yip Wai Shun mengarahkan IP Man 4: The Finale, dengan pemain ansambel yang meliputi Donnie Yen bersama dengan Wu Yue, Van Ness, Scott Adkins, Kent Cheng, Chan Kwok Kwan Danny, Kanin Ngo, Chris Collins, dan Vanda Margraf.

Baca Juga:  [In Depth] Apocalypse Sang Mutan Tertua di Marvel



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.