Donnie Yen dan Liu Yifei Unjuk Kebolehan di Klip Promo Baru dari Mulan

1921

Disney baru saja meluncurkan sebuah klip promo baru dari Mulan dan hasilnya adalah salah satu klip yang paling padat senga adegan aksi Kung-fu yang memukau. Klip baru dari live-action Mulan ini memperlihatkan bagaimana Liu Yifei memamerkan keahlian bertarungnya dan Donnie Yen sebagai komandan Tung juga memamerkan keterampilan seni bela dirinya yang mengesankan.

Lebih detailnya, dalam klip baru bertajuk “Commander,” ini penonton disajikan lebih banyak adegan dari karakter Yen, Komandan Tung, sementara juga mendapatkan lebih banyak aksi dari Yifei. Tung jelas merupakan pemimpin yang kuat, berkharisma dan sangat terampil, ia memamerkan kemampuannya saat melatih pasukan baru dan dalam pertempuran. Tung juga memamerkan keahlian pedangnya, sementara Mulan memamerkan keterampilan seni bela diriyang keren untuk menghadapi banyak musuh.

Mulan dibintangi oleh Lui Yifei yang berperan sebagai Hua Mulan, bersama dengan Donnie Yen (Star Wars: Rogue One, Ip Man); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Sutradara Niki Caro akan membawa kisah epik prajurit legendaris China di film live-action Mulan dari Disney, di mana seorang wanita muda yang tak kenal takut mempertaruhkan segalanya demi kehormatan keluarganya dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal Tiongkok. Ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah untuk menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria benama Hua Jun, ia diuji dalam setiap langkahnya dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubah dia menjadi seorang prajurit yang terhormat dan membuatnya dihormati.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Kehadiran Setan Neraka di Trailer Hellbound



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.