Donald Trump Terjangkit HIV

862

Screen Shot 2016-03-05 at 12.14.49 AM

Donald Trump, calon Presiden Amerika Serikat dari partai Republic terjangkit HIV. Tidak tanggung-tanggung, Trump tertular gara-gara Daniel Radcliffe pemeran Harry Potter! Adegan tersebut ada di film Sacha Baron Cohen terbaru, The Brothers Grimsby. Joke Donald Trump terkena HIV disambut meriah dengan standing applause dari para penonton World Premiere film The Brother Grimsby di London.

brother

Kejadian tersebut membuat Sony Pictures takut untuk jor-joran mempromosikan film ini. Apalagi Sony pernah mendapat masalah ketika server mereka direntas hacker Korea Utara gara-gara film Interview yang menyindir Kim Jong Un dan membatalkannya untuk tayang di bioskop.

Sony Pictures tadinya hendak menghapus adegan tersebut, namun Sascha Baron tidak mau. Akhirnya terjadi kesepakatan untuk menulis pernyataan di akhir film yaitu baik Daniel Radcliffe dan Donald Trump tidak terlibat di film ini dan tidak terjangkit HIV. Pemeran Daniel Radcliffe dan Donald Trump memang diperankan oleh orang lain yang mirip.

The Brother Grimsby akan rilis minggu ini menceritakan tentang 2 orang saudara yatim piatu yang terpisah karena sang adik di adopsi dan ternyata dilatih menjadi agen rahasia. Sacha Baron Cohen yang tampil sangat lucu di Film Borat dan The Dictator memerankan Carl Butcher sang kakak yang mencari adiknya bernama Sebastian Butcher yang diperankan oleh Mark Strong. Artis Isla Fisher, Rebel Wilson dan Penelope Cruz juga turut terlibat di film ini.

Akankah Donald Trump marah atau malah menjadikan Donald Trump lebih populer dan memperbesar peluang dia untuk merebut kursi Presiden Amerika Serikat.

https://www.youtube.com/watch?v=S-xWokFJztY

Baca Juga:  Thomasin McKenzie akan Bintangi Film Terbaru Olivia Wilde, Perfect