Dominic Monaghan Bergabung dengan Mel Gibson dan Charlie Hunnam di Proyek Waldo

533

Deadline telah membawa kabar bahwa film thriller Mel Gibson (Blood Father) dan Charlie Hunnam (Triple Frontier) mendatang,  Waldo telah memperluas daftar pemerannya dengan penambahan bintang Lost dan The Lord of the Rings, Dominic Monaghan.

Waldo yang juga dibintangi oleh Eiza Gonzalez serta disutradarai oleh Tim Kirkby, yang baru-baru ini mengarahkan Johnny Knoxville di film Action Point untuk Paramount.

Diadaptasi dari novel “Last Looks” karya Howard Gould, Waldo menceritakan tentang Hunnam yang berperan sebagai mantan detektif LAPD bernama Charlie Waldo, yang kehidupannya berantakan dan bermasalah. Ia kemudian kembali ke kota sebagai detektif swasta untuk menyelidiki kematian dari istri bintang TV yang eksentrik.

Monaghan merupakan aktor yang dikenal sebagai pemeran Meriadoc Brandybuck dalam trilogi Lord of the Rings yang diarahkan oleh Peter Jackson dan dengan peran utama dalam serial misteri Lost, kemudian tampil juga di X-Men Origins: Wolverine, serial FlashForward dan Mute. Ia selanjutnya dapat dilihat dalam film Star Wars: The Rise of Skywalker, dengan perannya yang masih dirahasiakan.

Baca Juga:  Film Split Akan Buat Anda Kagum Dengan James McAvoy

TAG


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.