Dominic Cooper Harus Memburu Mata-Mata di Trailer Spy City

250

AMC+ telah merilis trailer resmi untuk serial orisinal terbarunya yang berjudul Spy City. Dikemas dalam format limited series serial berlatar dunia spionase ini akan tayang perdana pada tanggal 15 April ini.

Serial enam bagian ini dibintangi oleh Dominic Cooper (Preacher, Captain America: The First Avenger) dan mengisahkan tentang kisah spionase di era perang dingin. Ceritanya mengikuti dilema mengerikan yang dihadapi oleh mata-mata Inggris bernama Fielding Scott (Cooper), saat ia dikirim ke Berlin pada tahun 1961 dalam misi untuk mencari sumber kebocoran informasi keamanan vital. Rusia, tampaknya, tahu segalanya dan seseorang di Berlin memberikan semua rahasia kekuatan Amerika, Inggris, dan Perancis. Fielding harus mencari tahu siapa pengkhianat dan mengekspos, menangkap, atau “menghilangkan” orang itu.

Selain Cooper, Spy City juga dibintangi oleh Romane Portail (Sense8), Leonie Benesch (The Crown), Johanna Wokalek (Tatort), Seumas Sargent (Tom of Finland) dan Brian Caspe (Jojo Rabbit). Serial ini diciptakan dan ditulis oleh novelis William Boyd (Restless, Chaplin) dan disutradarai oleh Miguel Alexandre (The Inspector and the Sea).

 

Baca Juga:  Wow, Shang-Chi akan Streaming Gratis di Disney+ pada Bulan November Mendatang



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.