Dom Cs Menerobos Ladang Ranjau di Klip Promo Anyar Fast and Furious 9

145

Promo baru F9 atau Fast and Furious 9 kembali menghampiri para penggemar dengan sebuah klip penuh aksi yang menegangkan. Universal merilis klip promo tersebut sebagai bagian dari kemitraan promosi dengan Cameo, di mana para penggemar dapat memenangkan pesan yang dipersonalisasi dari para pemeran F9.

Video ini memperlihatkan Dom, Tej, Ramsey, dan Roman menerobos hutan yang dipenuhi oleh ranjau darat, berusaha mati-matian untuk menghindari ledakan yang dapat menghancurkan mereka. Adegan seperti inilah yang membuat para penggemar senang dan menggemari franchise ini.

F9 yang mempunyai sub judul The Fast Saga akan menampilkan kembalinya Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pierce, Ludacris sebagai Tej Parker, Enrique Guzman sebagai Simon Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dan Charlize Theron sebagai Cipher. John Cena, Finn Cole, Anna Sawai, Vinnie Bennett, dan Michael Rooker juga akan tampil di film ini. Dan yang cukup mengejutkan adalah kehadiran kembali Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang yang diperkirakan telah meninggal dunia di film Fast & Furious: Tokyo Drift.

Kisah Fast and Furious 9 ini akan berpusat pada Dom yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena).

Dalam film terbaru ini, Justin Lin yang pernah mengarahkan film ketiga hingga keenam dalam franchise ini akan membawa penggemar dari London ke Tokyo, dari Amerika Tengah ke Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan ke jalan-jalan di Tbilisi. Ya, mereka akan mengalami petualangan di berbagai negara di dunia. F9 akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Baca Juga:  Owen Wilson join The MCU

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.