Section Eight

Dolph Lundgren Bergabung dengan Scott Adkins di Proyek Film Aksi Section Eight

515

Salah satu bintang aksi veteran Hollywood, Dolph Lundgren dilaporkan akan segera membintangi sebuah proyek film yang berjudul Section Eight, bersama dengan Scott Adkins dan Ryan Kwanten.

Section Eight akan berkisah tentang seorang mantan tentara yang menjalani hukuman penjara setelah dia berusaha membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas pembunuhan keluarganya. Ketika agen pemerintah misterius membutuhkan bantuan sang tentara, mereka mengeluarkannya dari penjara dan membawanya ke dalam perjalanan yang penuh bahaya dan misteri.

Skenario proeyk ini ditulis oleh Chad Law (The Hit List, Drive Hard) dan Josh Ridgway (The Sector, Howlers), akan berada di bawah arahan Pay Dirt dan Christian Sesma dari The Night Crew dan diproduksi oleh Firebrand.

Jika Proyek ini akan menandai pertemuan pertama antara Ryan Kwanten (True Blood) dengan Dolph Lundgren dan Scott Adkins (Boyka: Undisputed), maka itu tidak akan menjadi kasus untuk dua yang terakhir. Lundgren dan Adkins sekarang akan terlibat dalam proyek kelima untuk penampilan mereka di layar lebar, setelah keduanya membintangi The Expendables 2, Universal Soldier: Day of Reckoning, Legendary, dan Castle Falls yang belum dirilis.

Section Eight

Dolph Lundgren di Aquaman

Lundgren baru-baru ini menyutradarai, memproduseri, dan membintangi film komedi bertema Natal yang berjudul Pups Alone dan Castle Falls dan bahkan bersiap-siap untuk mengulangi perannya sebagai King Nereus di Aquaman and the Lost Kingdom. Tidak hanya itu, dia baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali untuk film keempat Expendables. Sedangkan Adkins sendiri tidak kalah sibuknya tahun ini, karena aktor tersebut saat ini sedang syuting John Wick: Chapter 4 dan One Shot setelah baru-baru ini menyelesaikan Day Shift, film Netflix baru yang juga dibintangi oleh Jamie Foxx. Sepertinya mereka mempekerjakan trio tersibuk di Hollywood karena bahkan Kwanten sendiri juga banyak terlibat dalam berbagai proyek film belakangan ini. Katalog terbaru Kwanten adalah sebagai pemeran utama dalam serial Crackle The Oath, Sacred Lies dari Blumhouse Television, dan serial drama milik FX yang berjudul Kindred.

Saat ini, belum ada tanggal rilis untuk Section Eight, namun sepertinya mereka akan segera memulai proses produksi proyek ini dan Β mungkin tidak lama lagi sebuah tanggal rilis akan segera diumumkan.

Baca Juga:  Trailer Baru The King's Man Mengungkap Sejarah Agensi Mata-mata Tesebut