Dokuseri Marvel’s Assembled Hadirkan Kisah di Belakang Layar MCU yang Dimulai dengan WandaVision

1295

Marvel Studios kini sedang bersiap untuk merilis sebuah serial dokumenter/dokuseri baru berjudul Assembled yang akan memberi banyak informasi kepada para penggemar. Dokuseri ini akan mengisahkan cerita dan momen di balik layar dari berbagai serial dan film-film Marvel Cinematic Universe mereka. Episode pertama akan mengeksplorasi proses pembuatan WandaVision. Mereka mengumumkan hal ini melelui unggahan di Twitter yang mengatakan bahwa episode pertama akan mulai streaming pada 12 Maret di Disney+, satu minggu setelah episode pamungkas dari WandaVision.

WandaVision mungkin adalah sebuah serial yang mempunyai penampilan berbeda jika dengan serial lain yang diangkat berdasarkan karakter buku komik, namun mereka mampu memikat pemirsanya. Hal ini dibuktikan dengan prestasi yang cukup luar biasa. Beberapa minggu setelah rilis, serial ini menjadi serial paling diminati di seluruh dunia dengan penonton yang terus berkembang. Hali ini menjadi akan sangat menarik untuk melihat proses di belakang layar serial ini tentang bagaimana semua kisahnya disatukan.

Assembled adalah serial dokumenter komprehensif spesial yang akan mengikuti para pembuat film, pemeran dan kru, dan pahlawan Marvel di setiap langkahnya. Proyek ini adalah kisah mendalam, dari fase berikutnya di Marvel Cinematic Universe.  Jadi dipastikan bahwa episode mendatang dari Assembled juga akan menampilkan kisah lain yang merupakan properti dari Marvel Studios.

 

Baca Juga:  Rampungkan Proses Syuting, Netflix Ungkap Klip Promo Baru The Witcher Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.