Dokumenter Baru The Green Knight Mengungkap Sejarah Dibalik Kisah Filmnya

550

A24 menghadirkan sebuah mini-dokumenter untuk memberi kita sedikii informasi tentang sejarah dari kisah The Green Knight dan legenda Arthurian kuno yang akan segera diceritakan kembali di layar lebar dengan Dev Patel sebagai pemeran Sir Gawain. Dinarasikan oleh Ralph Ineson, dokumenter ini memberikan informasi mengenai hal-hal sepele yang cukup segar dan detail tentang kisah mistis dari legenda The Green Knight.

Kisah film ini akan berpusat pada sosok Sir Gawain (Patel), yang merupakan keponakan dari Raja Arthur. Ia kemudian memulai perjalanan berbahaya untuk menghadapi Ksatria Hijau yang terkenal, raksasa berkulit zamrud raksasa dan merupakan ujian bagi setiap pria. Dalam perjalanannya, Gawain akan berhadapan dengan hantu, raksasa, pencuri dan penipu. Misinya kemudian berubah menjadi ekspedisi yang lebih dalam untuk menemukan karakternya dan membuktikan nilainya di mata keluarga dan kerajaannya.

Selain Patel, film ini juga akan didukung oleh Alicia Vikander (Ex Machina, The Danish Girl), Joel Edgerton (The Great Gatsby, The King), Sarita Choudhury (Lady in the Water), Sean Harris (Mission: Impossible – Fallout), Kate Dickie (Game of Thrones), Barry Keoghan (Dunkirk, The Eternals) dan Ralph Ineson (Game of Thrones). Film ini dapat disebut merupakan salah satu sajian epik fantasi abad pertengahan yang telah cukup lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar film.

FYI, film ini diangkat dari sebuah cerita yang didasarkan pada puisi Sir Gawain and The Green Knight. Cerita ini juga sebelumnya sudah diadaptasi menjadi film sebanyak dua kali. Yang pertama berjudul Gawain and the Green Knight (1973) dibintangi oleh Nigel Green (Jason dan Argonauts) sebagai Green Knight serta film yang kedua dibintangi oleh Sean Connery (The Rock) dengan judul Sword of the Valiant (1984).

Baca Juga:  Review Serial Cowboy Bebop

The Green Knight yang diarahkan oleh sutradara David Lowery (Ain’t Them Bodies Saints, The Old Man & the Gun) tersebut, awalnya ditetapkan untuk rilis pada tahun 2020 tetapi kemudian ditunda untuk dirilis pada musim panas 2021 yang dikarenakan alasan paling umum saat ini, yaitu COVID-19. Film ini kini diharapkan tiba di bioskop pada 30 Juli ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.