Doctor Strange 2 Akan Diproduksi Dengan Scott Derrickson Kembali di Bangku Sutradara

2149

Meskipun Doctor Strange telah dirilis lebih dari dua tahun yang lalu, persiapan sekuel film ini masih jarang terdengar. Pada bulan Juni, Kevin Feige pernah mengungkapkan bahwa sekuel itu pasti akan diproduksi, tetapi belum diumumkan secara resmi. Namun, hal itu akan berubah. Via The Hollywood Reporter, sutradara film pertamanya, Scott Derrickson dikabarkan telah “menyelesaikan dengan diam-diam” kesepakatan dengan Marvel Studios mengenai Doctor Strange 2.

Doctor Strange 2 sudah dipastikan akan menampilkan kembali Benedict Cumberbatch sebagai sang superhero. Beberapa pihak berspekulasi bahwa Benedict Wong dan Rachel McAdams kemungkinan akan kembali sebagai Wong dan Christine Palmer. Ending film pertama dan adegan pasca-kreditnya sangat menyiratkan bahwa Chiwetel Ejiofor juga akan mengulangi perannya sebagai Karl Mordo di film berikutnya. Mordo merasa dikhianati oleh Strange dan The Ancient One. Sebagai tanggapan atas keadaan tersebut, Mordo meninggalkan kehidupan lamanya di belakang dan mulai membersihkan dunia dari pengaruh ahli sihir, dimulai dengan Jonathan Pangborn, Benjamin Bratt.

Karakter Doctor Strange terakhir terlihat dalam Avengers: Infinity War, ia menghilang bersama dengan separuh dari semua kehidupan di alam semesta. Tetapi Russo Brothers pernah mengatakan bahwa Stephen Strange merupakan salah satu komponen yang sangat penting dari Avengers: Endgame.

Baca Juga:  Arcane Akhirnya Diperbarui untuk Musim 2 oleh Netflix



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.