Djimon Hounsou Menggantikan Brian Tyree Henry di A Quiet Place 2

846

Ada perubahan kecil dengan para pemeran untuk A Quiet Place 2. Menurut Deadline, Hounsou telah melangkah masuk ke peran utama dalam sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini. Sayangnya, menambahkan satu aktor utama  datang karena alasan lain, karena Brian Tyree Henry tidak akan lagi muncul dalam film ini. Untungnya, sepertinya tidak ada masalah antara Henry dan studio. Sebaliknya, hal itu terjadi karena masalah konflik penjadwalan, yang telah membuka jalan bagi Housou untuk mengambil bagian dalam proyek sekuel tersebut.

Djimon Hounsou dikenal publik melalui film-film hits seperti Guardians of the Galaxy, King Arthur: Legend of the Sword dan Furious 7. Tahun ini saja dia muncul dalam dua film besar, Captain Marvel dan Shazam. Ini hanya menambah daftar proyek profil tinggi yang sedang berkembang di Hounsou, yang juga termasuk prekuel Kingsman: The King’s Man, serta reboot Charlie’s Angels yang akan datang.

John Krasinski mengarahkan A Quiet Place 2 dari skenario yang ditulisnya sendiri. Istrinya, Emily Blunt siap kembali berperan sebagai Evelyn Abbott, bersama dengan Millicent Simmonds sebagai putrinya, Regan Abbott, dan Noah Jupe sebagai putranya, Marcus Abbott. Mereka akan bergabung dengan bintang 28 Days Later, Cillian Murphy dan juga Djimon Hounsou.

Film pertama yang diproduksi oleh Platinum Dunes dan Sunday Night Productions adalah sebuah film yang sangat sukses ketika didistribusikan oleh Paramount Pictures ke bioskop pada 6 April 2018. Film yang mempunyai anggaran senilai $17-21 juta ini menjadi hit besar di box-office dengan mencetak total $340,9 juta di seluruh dunia. Film ini juga banyak mendapat pujian kritikus dan meraih peringkat persetujuan 95% di Rotten Tomatoes.

Baca Juga:  Pendapatan Box Office Global Avengers: Endgame Meledak Luar Biasa



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.